Putri Balitanya Benjol Parah, Ussy Buka Rekaman CCTV Rumah

Sheva luput dari pengawasan karena sang pengasuh sedang menyiapkan makanan untuknya.

Mutia Nugraheni
| 23 Mei 2018 14:02

Dream - Memiliki bocah balita yang sangat aktif, memang dibutuhkan pengawasan ekstra. Lengah sedikit saja, bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti yang terjadi pada putri bungsu Ussy dan Andhika, Sheva.

Bocah lucu yang masih berusia 1 tahun itu benjol cukup parah. Ussy pun penasaran mengapa sang putri bisa mengalaminya. Ia lalu membuka rekaman CCTV di rumahnya. Dari situ terungkap kalau Sheva terjatuh di tangga.

Video rekaman saat Sheva jatuh diunggah Ussy di akun Instagramnya. Diketahui kalau Sheva luput dari pengawasan karena sang pengasuh sedang menyiapkan makanan untuknya. Sheva yang aktif langsung menaiki tangga dan terpeleset.

 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

"Dia naik ke tangga sendiri, mamanya mandi, mbak cucunya lagi buat makanan, awalnya dia masih berdiri di sebelah mbak cucu, tiba-tiba hilang dan sudah naik tangga sendiri," tulis Ussy dalam keterangan video CCTV yang diunggahnya tersebut.

Ibu empat anak pun sadar kalau ia harus lebih memberi pengawasan ekstra pada Sheva yang sedang sangat aktif. Ia membagi video tersebut supaya jadi pelajaran banyak orangtua untuk terus mengawasi balitanya yang sedang lincah-lincahnya.

"Pelajaran buat semua mama-mam yang punya anak-anak seumur Ahevaaa haruss extraaaaaaa jagain, dari stres jadi ketawa lihat rekaman ini, Sheva masih dilindungi Allah SWT," ungkap Ussy.

Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!

Jangan Lewatkan