Putra Kedua Asri Welas Jalani Transfusi Darah

Setelah operasi katarak, ternyata Ibran kondisinya menurun. Ia pun harus menjalani transfusi.

Mutia
| 13 September 2017 09:10

Dream - Rayyan Gibran Ridharaharja atau akrab disapa Ibran, putra kedua Asri Welas saat ini sedang terbaring di sebuah rumah sakit karena mengalami katarak. Operasi pun dilakukan untuk menghilangkan katarak tersebut dan mengembalikan penglihatannya.

Operasi berhasil dilakukan, saat ini Ibran dalam proses pemulihan. Tetapi kondisinya menurun karena level HB-nya rendah. Dari pemeriksaan darah juga diketahui kalau trombositnya tinggi.

"Semalam kita membutuhkan darah O+ untuk mas Ibram karena HB nya rendah dan trombositnya tinggi akibat kemarin mas Ibram diare, dan infeksi saluran kemih , berat badannya Alhamdulilah sudah meningkat dan membaik namun HB nya rendah juga trombositnya tinggi," ungkap Asri di akun Instagramnya yang diposting hari ini, 13 September 2017.

Untuk membuat kondisi bayi 5 bulan itu stabil, transfusi darah pun dilakukan. Hari ini, 13 September, Ibram menjalani transfusi selama 4 jam. Asri pun memohon doa untuk kesembuhan putranya.

"Pagi ini harus ada tindakan transfusi darah, dari semalam mencari darah O+ Alhamdulilah sudah kita dapat pagi ini dari pihak rumah sakit. Minta doanya pagi ini selama 4 jam mas Ibranku akan transfusi darah mas Ibranku sehat, mas Ibran kU sembuh," ungkap Asri.

 

Keunggulan iPhone X

Jangan Lewatkan