Punya Bayi Kembar, Beyonce Rekrut 6 Baby Sitter

Biaya yang dikeluarkan Beyonce untuk menggaji para pengasuh ini kabarnya mencapai US $100.000 atau Rp 1,3 miliar.

Mutia Nugraheni
| 28 Juli 2017 14:02

Dream - Memiliki bayi kembar dan perempuan yang masih berumur 5 tahun, Beyonce dan suaminya Jay Z sudah menyiapkan 'pasukan' khusus yang siap 24 jam. Pasangan ini menurut laporan dari OK Magazine baru saja merekrut 6 orang baby sitter atau pengasuh bayi untuk putra dan putri kembarnya, Sir Carter dan Rumi.

Biaya yang dikeluarkan Beyonce untuk menggaji para pengasuh ini kabarnya mencapai US $100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar. Para pengasuh bekerja secara shift, karena pola tidur si kembar tak bisa diprediksi dan Beyonce ingin anaknya selalu dalam pengawasan maksimal.

" Ia memutuskan untuk merekrut 3 pengasuh untuk tiap anak, bekerja selama 8 jam dan dibagi 3 shift," ujar salah satu sumber dekat mereka.

Sementara itu, sebelumnya dua pengasuh sudah ada untuk Blue Ivy. Jadi total pengasuh untuk anak-anaknya ada 8. Tak heran kalau pasangan bintang ini menyewa rumah yang lebih besar dengan 11 kamar di Los Angeles.

Rupanya keputusan tersebut diambil agar para 'pasukannya' bisa siaga kapan pun saat dibutuhkan dan selalu ada untuk mengawasi anak-anak mereka.

 

 

 

Insightful & Motivation Session with Thafanya

Jangan Lewatkan