Pulih Sangat Cepat Setelah Caesar, Zaskia Mecca Buka Rahasia

Banyak orang yang penasaran apa rahasia Zaskia bisa pulih sangat cepat setelah operasi.

Mutia Nugraheni
| 5 April 2018 12:04

Dream - Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Bhre Kata melalui operasi caesar. Setelah melahirkan, banyak tamu datang menjenguknya di rumah sakit.

Ia pun menyambut para tamu yang mendoakan dirinya dan Bhre. Pulang ke rumah, ibu lima anak ini pun langsung beraktivitas seperti biasa. Tak tampak ia merasa kesakitan setelah menjalani operasi. Banyak orang yang penasaran apa rahasia Zaskia bisa pulih sangat cepat setelah operasi.

Istri Hanung Bramantyo itu pun menjawab rasa penasaran para follower dan orang-orang yang 'nyiyir' di kolom komentar akun Instagramnya. Rupanya Zaskia masih terus minum obat dari dokter dan obat tradisional

"Alhamdulillah bekas jahitan saya terasa sakit hanya 2 hari pertama (48jam) setelah itu saya bisa lebih agak nyantai karna ga terasa sakit lagi. Pakai apa? Sama dokter dikasih pain killer, antibiotik juga anti inflamasi (peradangan) yang masih saya minum sampe skr .. plus pasca cecar saya minum obat cina atas saran mertua yang katanya cepet mengeringkan luka pasca operasi," tulis Zaskia di akun Instagramnya.

Ia juga memperingatkan harus hati-hati saat minum obat tradisional setelah persalinan, karena bisa berdampak negatif pada produksi ASI. Obat tradisional yang ia konsumsi rupanya cukup mahal, untuk 6 kapsul seharga Rp1,1 juta.

"Minumnya 3 hari total 6 kapsul harganya mayan mahal 1,1jt buat 6 kapsul itu," ungkap Zaskia.

Tak hanya itu, Zaskia juga menjelaskan alasan ia bisa langsung mengenakan jins setelah melahirkan. Hal ini lantaran ada warganet yang berkomentar negatif soal hal tersebut.

"Sudah bisa pake jeans dalam seminggu? Iyahh bekas jaitannya masi ketutup perban jadi ga kegesek-gesek," tulis Zaskia.

Wah, Zaskia ternyata cukup sabar menghadapi rasa penasaran para warganet. Termasuk komentar-komentar negatif yang tertuju padanya. Patut diacungi jempol!

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK

Jangan Lewatkan