Pesan Kocak Dokter Kandungan untuk Para Suami Saat Cek Hamil

Ingat-ingat ya, para suami.

Mutia Nugraheni
| 1 Januari 2022 10:18

Dream - Ibu hamil membutuhkan pemeriksaan rutin setiap bulannya. Dalam beberapa kondisi, pemeriksaan juga kadang dilakukan satu kali dalam seminggu. Hal ini untuk mengetahui kondisi ibu dan janin secara detail agar kehamilan berjalan baik hingga persalinan.

Para ayah atau suami, memang sebaiknya mendampingi saat ibu hamil melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saat dokter menjelaskan soal kondisi kehamilan, perhatikan dengan seksama, jangan sampai tak mengetahui soal kesehatan istri dan janin dalam kandungan.

 Dokter Yassin

Dokter Yassin Bintang, spesialis obstetri dan ginekologi yang praktik di Rumah Sakit Pondok Indah, mengingatkan para suami untuk fokus sebentar mendengar penjelasan dokter. Pasalnya, mereka harus jadi suami siaga, gerak cepat jika terjadi sesuatu pada istri dan anaknya.

 Unggahan dr. Yassin

Lewat akun Instagramnya @yassinbintang, ia menulis " Tips buat papajen: Kalau lagi di ruang dokter, HPnya simpen dulu, perhatiin istrinya. Paling beberapa menit aja sih" .

Ia pun mengingatkan kalau anak dalam kandungan istri dibikin berdua. Saat 'membuatnya' tentu tak sambil lihat HP.

Komentar pun bermunculan dari para follower dr. Yassin. Seperti " Ini pasti barusan pakdok nemuin yg suaminya asik liat hape ya dok? hahaha" .

" Pas kontrol kandungan sih nggaa mainan HP, tapi setelah lahir, momongnya sambil mainan HP," komentar lainnya.

" Bikinnya online dok," respons kocak warganet.

 

Selanjutnya :

Para Pengantin Baru, Dokter Berikan Tips Biar Cepat Hamil

Intip Cerita Keseruan Juara DIW 2022 Part 1

Jangan Lewatkan