Persiapan Oki Setiana Dewi Hadapi Persalinan Anak Ketiga

Oki lebih santai dan tak terlalu banyak persiapan terutama soal belanja kebutuhan bayi.

Nur Ulfa
| 1 November 2017 19:34

Dream - Kehamilan Oki Setiana Dewi sudah memasuki usia 7 bulan. Dalam waktu 2 bulan lagi, Oki akan melahirkan anak ketiganya. Menghadapi momen persalinan kali ini, Oki lebih santai dan tak terlalu banyak persiapan terutama soal belanja kebutuhan bayi.

Istri Ory Vitrio lebih memilih untuk memperbanyak ibadah. Hal tersebut dilakukannya agar ia merasa lebih tenang dan mendekatkan diri pada Allah SWT.

" Gak ada persiapan apa-apa cuma baca Alquran aja. Gak siapin apa-apa karena baju-baju kalau anaknya perempuan punya kakaknya saja kalau anak ini laki, sudah ada beberapa juga yang
dibeli," kata Oki Saat di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu, 1 November 2017.

Oki pun saat ini berusaha lebih efektif dalam menyelesaikan pekerjaannya. Ia tak ingin saat melahirkan nanti kondisinya menurun karena kelelahan bekerja.

" Persiapan paling kesehatan karena saya gak mau lelah pas lahiran. Saya habiskan kegiatan bulan ini, Desember mau dikosongkan agar tidak kelelahan nantinya," ungkap Oki.

Soal nama anak, Oki dan sang suami juga telah menyiapkan. Mereka telah menyiapkan nama anak laki-laki dan perempuan.

" Dokter bilang kemungkinan laki-laki, kita gak tau karena banyak berubah makanya saya beli baju laki-laki juga. Nama laki-laki ada nama perempuan juga sudah disiapin," tuturnya.

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan