Perkasa! Ayu Dewi Tetap Pompa ASI Saat Terkapar dan Diinfus

Menjalani perawatan di rumah sakit, tak membuat Ayu berhenti menyusui.

Mutia Nugraheni
| 16 Juli 2018 18:06

Dream - Ayu Dewi rupanya sedang mendapat cobaan. Ia harus menjalani perawatan di rumah sakit karena kesehatannya menurun drastis. Tangan ibu dua anak ini pun terlihat dipenuhi dengan alat infus.

Menjalani perawatan di rumah sakit, tak membuat Ayu berhenti menyusui. Putra keduanya, Mohamad Aqlan Ukasyah, yang baru berusia 1 tahun memang masih menyusu. Akhirnya Ayu pun memompa ASI-nya saat berada di rumah sakit.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Ayu di akun Instagramnya. Istri Regi Datau tersebut pun mengucap syukur, meski dalam kondisi sakit dan dirawat, ASI-nya masih keluar dan bisa diberikan pada Aqlan.

 

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

"Masya Allah. Dibalik sebuah ujian,karunia Mu tetap tak kunjung henti Ya Rab. Semoga aku kan selalu bisa mengemban tugas Ibu sampai kapan pun. Dan semoga anak-anakku selalu tahu, bahwa apapun yg terjadi,tugasku sebagai Ibu mereka, tak kan pernah luntur walau sesaat," tulis Ayu dalam keterangan foto tersebut.

Semangat Ayu untuk terus memberikan ASI pada Aqlan patut diacungi jempol. Bisa menjadi penyemangat ibu-ibu di luar sana yang juga sedang jadi pejuang ASI. Hal ini mengingat tak ada susu yang bisa mengalahkan nutrisi pada ASI.

Salut, mama Ayu!

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan