Perjuangan Asri Welas Melahirkan Anak Ketiganya

Ia harus melahirkan lebih cepat 2 minggu.

Mutia Nugraheni
| 16 April 2019 19:05

Dream - Aktris dan Komedian asal Yogyakarta Asri Welas baru saja melahirkan anak ketiganya di RS Bunda Menteng. Ia sempat membagikan momen-momen kelahiran sang anak di akun instagram miliknya.

Asri juga meminta doa agar operasi persalinan anak ketiganya berjalan lancar. Pasalnya, ia harus melahirkan lebih cepat 2 minggu.

" Dua minggu yang lalu saya diare, sehari bisa 5 kali. Sudah lemes banget, pas ke dokter ternyata ketubanku berkurang yang kemarin 10, tinggal 6," kata Asri saat ditemui di RS Bunda, Selasa, 16 April 2019.

Dimple Nagrani, dokter anak dari RS Bunda mengatakan bahwa Asri sudah memilih langkah yang tepat. Hal ini karena air ketuban berfungsi memberi nutrisi pada janin, jika jumlahnya kurang akan berdampak buruk pada perkembangan organnya.

Asri sendiri juga sempat diberikan suntikan air ketuban dan untuk kematangan paru-paru janin. " Kita memastikan organ tubuhnya sudah matang, walaupun kelahirannya prematur, tapi tidak ada kekurangan dan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik nantinya," ungkap dr. Dimple

Anak ketiga Asri juga berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil itu dinamai Renzo Gibrar Ridharaharja. Asri berharap anaknya bisa menjadi anak yang membawa sifat positif yang diridhai oleh Allah SWT.

Laporan Tri Yuniwati

 

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

Jangan Lewatkan