Padu Padan Busana Nyaman untuk Si Kecil di Hari Raya

Biar si kecil tak rewel dan tampilannya tetap ceria.

Mutia Nugraheni
| 30 April 2022 11:30

Dream - Berkunjung ke rumah sanak saudara dan bertemu banyak orang, jadi momen yang identik dengan Idul Fitri. Tentunya Sahabat Dream juga mengajak buah hati kesayangan untuk silahturahmi.

Untuk memastikan si kecil nyaman saat diajak keliling silahturahmi, pastikan pakaian yang dikenakannya terasa nyaman. Tak hanya itu, pilih juga warna-warna dengan detail menarik afar si kecil juga senang mengenakannya.

Coba terapkan beberapa trik berikut untuk melakukan padu padan busana si kecil di Hari Raya.

Tampilan kasual dengan bahan elastis
Memasuki usia tertentu, si kecil pun semakin aktif bergerak dan mencari tahu berbagai hal. Pastikan busana yang digunakan memberi kenyaman bagi mereka. Bahan atau material yang digunakan dapat menjadi pertimbangan awal saat memilih busana si kecil saat hari raya. Agar tetap nyaman bergerak, pilih busana dengan material katun yang dikenal mampu menyerap keringat dengan baik dan lembut saat digunakan.

Model baju overall nan klasik
Tren busana anak tentu terus mengalami perubahan setiap tahun. Namun, tak ada salahnya untuk kembali ke model busana klasik nan simpel untuk hari raya tahun ini. Beberapa model outfit seperti romper atau jumpsuit juga selalu bisa menjadi pilihan yang tepat di berbagai situasi. Model busana yang tak lekang waktu ini pun sekarang tampil semakin kekinian dengan berbagai pilihan motif dan variasi warna. Tidak hanya bebas repot, pilihan busana ini juga memberikan kesan rapi dan menggemaskan.

 

Selanjutnya :

Warna Senada

Mengenal Sosok Chevra Yolandi, Calon Suami Via Vallen

Jangan Lewatkan