Nama Unik Pilihan Rey Utami dan Pablo Benua untuk Putranya

Melalui proses yang cukup panjang, pasangan ini akhirnya menemukan nama untuk bayi mereka.

Mutia Nugraheni
| 18 April 2018 15:24

Dream - Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua baru saja memiliki status baru. Mereka kini telah menjadi orangtua dari seorang bayi laki-laki menggemaskan. Pada 17 April 2018 kemarin, Rey melahirkan melalui operasi caesar di RS EMC, Sentul City, Bogor.

Melalui proses yang cukup panjang, pasangan ini akhirnya telah menemukan nama untuk bayi mereka, yaitu Aaron Tudor Benua. Sebelumnya, Pablo sempat ingin memberikan nama sama seperti salah satu Presiden RI, tapi hal itu tak jadi dilakukannya.

" Kemarin kan inginnya pakai nama salah satu presiden, cuma setelah kita pikir-pikir lagi akhirnya sepakat jadi Aaron Tudor Benua," kata Pablo Selasa, 17 April 2018 malam.

Ada alasan khusus mengapa nama ala Yunani itu dipilih Pablo. Rupanya karena mengandung arti mendalam, cukup unik dan karena 'titipan' dari sang ibu.

" Aku sih nitipnya tiga kata, biar nanti bikin paspornya enggak susah. Sama ada huruf yang double, soalnya orang-orang sukses itu biasanya namanya selalu ada huruf yang double, kayak Aaron," sujar Rey Utami.

Aaron Tudor ternyata memiliki arti pemimpin yang mulia. Sebelum memberikan nama Aaron Tudor, Rey Utami dan Pablo sebenarnya ingin memberikan nama dengan nuansa Arab tapi diurungkan.

" Tadinya pengin ada Arab nya. Tapi mukanya enggak Arab. Mudah-mudahan akhlaknya baik, bisa berguna bagi orang," ujar Rey Utami.

Sumber: Surya Hadiansyah/ Liputan6.com

Dukung Penanganan Covid-19, Rachel Vennya Malah Terancam 1 Tahun Penjara

Jangan Lewatkan