Bisa Melahirkan Normal dengan Lancar, Ayu Dewi Ternyata...

Saat hamil Ayu mengungkap kalau dirinya merasa mendapat berkah luar biasa.

Mutia
| 11 Juli 2017 12:04

Dream - Ayu Dewi melahirkan anak lelakinya pada Jumat, 7 Juli 2017 lalu. Ia melahirkan secara normal empat jam setelah mengkhatamkan bacaan Alquran. Presenter cantik ini bercerita kalau sejak Ramadan kemarin dan dalam keadaan hamil, ia memiliki keinginan untuk khatam Alquran.

" Aku merasa ya kan waktu Ramadan bilang pokoknya aku ingin khatam sebelum lebaran atau sebelum lahiran. Pas sebelum lebaran ga kesampaian," ujar Ayu saat di RSPI, Jakarta Selatan, Senin 10 Juli 2017.

Ayu menceritakan, dirinya merasa proses kelahiran anak keduanya ini tergolong lama. Biasanya, setelah induksi proses persalinan akan berlangsung cepat.

Temani Sang Istri Melahirkan, Suami Ayu Dewi Bikin 'Meleleh'

" Ini ya kok prosesnya lama banget (lahiran) biasanya kan habis induksi prosesnya cepet," kata Ayu yang menduga hal itu terjadi karena dirinya belum mengkhatamkan Quran.

Selama proses persalinan dan menunaikan nazar khatam Alquran, Ayu mengaku diberikan kemudahan. Empat jam setelah mengkhatamkan bacaan, bukaan terus naik dan persalinan berjalan dengan lancar.

Saat hamil Ayu mengungkap kalau dirinya merasa mendapat berkah luar biasa. Ia hamil anak kedua dan anaknya berjenis kelamin laki-laki. Fisiknya juga dalam keadaan sehat, sehingga ia bisa melakukan banyak pekerjaan.

Ia dan sang suami Regi Datau memberi nama putra keduanya, Muhammad Aqlan Ukasya Datau. Nama tersebut telah disiapkannya cukup lama saat umrah.

" Uqasyah itu harapan-harapan pujian rasul buat Allah dan itu nama sahabat Rasul yang menurut cerita mendapat tempat di surga, kemudian Aqlan kalau baca-baca di internet artinya
kebijakan dan namanya matching sama Aqila (anak pertamanya)," ujar Regi.

 

Anji Minta Tes DNA Leticia, Ini Kata Sheila Marcia

Jangan Lewatkan