Meghan Markle Ungkap Perkiraan Bulan Persalinannya ke Publik

Akhirnya, teka-teki usia kandungan Markle terjawab sudah.

Mutia Nugraheni
| 19 Januari 2019 10:29

Dream - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, kini sedang menjadi perhatian publik Inggris. Pasalnya, ia tengah mengandung anak pertamanya yang bakal masuk dalam daftar penerus tahta Kerajaan Inggris.

Sebelumnya pihak Kerajaan tak mengungkap secara detail kehamilan Markle. Mereka hanya mengumumkan kalau sang bayi bakal lahir pada musim semi di 2019. Namun Meghan dengan polosnya mengungkap bulan perkiraan lahirnya ke publik.

Beberapa hari lalu, ia sedang mengunjungi Birkenhead, Merseyside, Inggris, dan disambut oleh banyak orang. Markle pun menghampiri mereka dan ada yang menanyakan berapa usia kandungannya.

Dikutip dari Prevention,  mantan aktris asal Amerika Serikat itu pun menjawab kalau kini kandungannya berusia 6 bulan. Percakapan pun berlanjut dan terungkap kalau diperkirakan sang bayi bakal lahir pada akhir April atau awal Mei 2019 mendatang.

Percakapan tersebut juga terekam oleh jurnalis setempat. Akhirnya, teka-teki usia kandungan Markle terjawab sudah dan publik Inggris pun tak lagi penasaran. Kabarnya, ia bakal melahirkan di rumah sakit yang berbeda dengan Kate Middleton, istri Pangeran Harry.

Beberapa sumber mengungkap kalau Frimley Park Hospital di Surrey, London akan jadi tempat persalinan anak pertama Pangeran Harry. Pihak Kerajaan Inggris sendiri belum mengungkap secara detail terkait rencana persalinan Markle.

Selanjutnya :

Hamil Anak Pertama di Usia 37, Ini Risiko yang Dihadapi Meghan Markle

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'

Jangan Lewatkan