Meghan Markle Lahirkan Anak Lelaki, Pangeran Harry Semringah

Pangeran Harry terlihat sangat gembira saat memberi keterangan pada media.

Mutia Nugraheni
| 7 Mei 2019 10:02

Dream - Kebahagiaan sangat memancar dari wajah Pangeran Harry dari kerajaan Inggris. Sang istri, Meghan Markle, baru saja melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 6 Mei 2019 kemarin.

Siang hari waktu setempat, Pangeran Harry memberi keterangan pada beberapa media. Meghan tak tampak mendampingi karena masih dalam tahap pemulihan. Tampak wajah lelah Harry tapi juga memancarkan kebahagiaan karena sudah menjadi ayah.

"Aku dengan bahagia mengumumkan kalau Meghan dan aku, memiliki anak lelaki pagi ini. Seorang bayi yang sangat sehat. Ibu dan bayinya dalam keadaan sangat sehat," ungkapnya dalam video yang diunggah di Instagram resmi Sussex Royal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Saat memberi keterangan pada media, Pangeran Harry tampak sangat bersemangat. Meskipun pada hari itu ia bercerita kalau hanya tidur selama 2 jam demi mendampingi Meghan.

"Itu adalah pengalaman paling menakjubkan yang bisa saya bayangkan. Bagaimana seorang wanita melakukan apa yang mereka lakukan adalah di luar pemahaman. Kami berdua benar-benar senang dan sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan dari semua orang di luar sana. Ini luar biasa, kami hanya ingin berbagi ini dengan semua orang," ungkap Harry dengan mata berbinar.

Banyak orang yang penasaran apakah Meghan juga akan seperti Kate Middleton, menyapa media dan banyak penggemar yang menunggunya setelah melahirkan. Mengingat publik juga sangat penasaran dengan wajah sang bayi yang berdarah Inggris- Amerika.

Sebelumnya beredar kabar kalau Meghan tak akan mengikuti jejak sang kakak ipar, yaitu tampil di publik segera setelah melahirkan. Kita lihat saja nanti keputusan Meghan, Sahabat Dream.

Selanjutnya :

Sederet Usaha Meghan Markle Demi Bisa Melahirkan Normal

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan