Lucunya Anak Asri Welas Jalani Terapi Oral

Pipi Ibran kian tembam, ia pun sangat cerewet dengan suara bayinya yang menggemaskan.

Mutia Nugraheni
| 15 Oktober 2017 12:40

Dream - Rayyan Gibran Ridharaharja, putra kedua Asri Welas, sukses menjalani operasi katarak. Bayi ini cukup tangguh, di usianya yang masih 5 bulan harus menjalani operasi katarak di kedua matanya.

Ia juga sempat mengalami diare hingga kadar HB dalam darahnya rendah dan harus ditransfusi darah. Saat ini kondisi Ibran, sapaan akrabnya dalam kondisi baik.

Asri seringkali memposting perkembangan Ibran di akun Instagramnya @asri_welas. Beberapa hari lalu, Ibran ternyata baru saja menjalani terapi tumbuh kembang berupa terapi oral. Dengan dibantu seorang terapis Ibran diajari memainkan kakinya hingga ke mulut agar melewati fase oral dengan baik.

"Kegiatan pulang siaran @deltafm untuk terapi mas Ibranku, sekarang tahapnya kakinya harus masuk ke mulut nya untuk proses pengenalan oral.,ï¸ï¿½ sehat terus Mas Ibran kU #workingmom
#asristeny #asristenyinthemorning," tulis Asri.


Dalam video tersebut terlihat Ibran yang sangat aktif, bayi lucu itu bahkan mengoceh dengan suara yang menggemaskan. Pipinya juga terlihat lebih tembam.

Melewati fase oral ini sangat penting bagi bayi seusia Ibran untuk belajar refleks mengisap dan mengunyah yang akan sangat dibutuhkannya saat mulai makan makanan padat.

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham

Jangan Lewatkan