Latihan Pilates, Andien Ditemani Bayinya yang Masih 40 Hari

Saat Andien meliuk-liuk di atas alat pilates, Kawa terlihat tenang tertidur tak jauh dari Andien.

Mutia
| 27 Februari 2017 18:01

Dream - Andien baik sebelum hamil dan saat hamil selalu aktif berolahraga. Setelah melahirkan pada Januari 2017 lalu, pelantun lagu "Pulang" itu memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Setelah bayinya yang bernama Kawa, berusia 40 hari, Andien pun kembali aktif berolahrga.

Istri dari Ippe ini memilih olahraga pilates untuk membuat otot-ototnya kembali fit. Selama latihan, Andien juga mengajak Kawa. Saat Andien meliuk-liuk di atas alat pilates, Kawa terlihat tenang tertidur tak jauh dari Andien.


Latihan pilates ini memang sangat baik untuk ibu-ibu setelah melahirkan. Biasanya satu atau 3 bulan setelah melahirkan. Terutama jika jahitan baik di area perineum atau jahita caesar sudah pulih dan dokter sudha membolehkan.

Fungsi pilates untuk ibu setelah melahirkan ini adalah mengurangi pegal-pegal terutama karena aktivitas menyusui. Rasa pegal hingga nyeri biasanya akan muncul di bahu, lengan pinggung dan pinggang. Latihan pilates ini bisa mengurangi rasa nyeri tersebut dan membuat tubuh jadi lebih fit, juga juga akan memperbaiki postur tubuh ibu.

Sumber: Instagram

 

Bangga! Musisi Indonesia di Official Song Asian Games 2018

Jangan Lewatkan