Konser 'Dongeng Naura', Dipersembahkan untuk Anak Indonesia

"Harapan kita di tahun ke depan ada regenerasi. Anak bisa mendengar lagu-anak sesuai usianya," ujarnya.

Mutia
| 12 September 2017 12:03

Dream - Penyanyi cilik, Naura, kembali menggelar konser tunggal yang akan dilangsungkan di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung pada 4 November 2017. Tiket konser yang bertajuk " Dongeng Naura" itu bahkan sudah terjual dengan hingga 1.900 tiket dalam dua hari.

Hal ini sebenarnya menggambarkan kalau anak-anak Indonesia membutuhkan banyak lagu anak berkualitas. Baldi Mulya Putra, ayah dari Naura mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur, lagu yang dinyanyikan Naura diterima dengan baik oleh anak-anak Indonesia.

" Lagu anak masih luas pasarnya. Minatnya masih sangat tinggi. Alhamdulillah 3 tahun ini terbukti dengan penjualan tiket dan album bahwa lagu-lagu Naura bisa diterima dengan baik oleh anak-anak Indonesia," tutur Baldi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 11 September 2017.

Baldi pun berharap jika anaknya bisa menjadi salah satu penyanyi anak yang bisa banyak menginspirasi anak-anak Indonesia. Dan anak-anak Indonesia bisa kembali memiliki lagu-lagu anak seperti dahulu.

" Harapan kita di tahun ke depan ada regenerasi. Anak bisa mendengar lagu-anak sesuai usianya," ujarnya.

Laporan Sari Afifah

Nenek Rocker Laila Sari Meninggal Dunia

Jangan Lewatkan