Koleksi Mainan Klasik yang Bisa Bikin Girang Si Kecil

Sahabat Dream bersama buah hati bisa melihat koleksi mainan Happy Meal sejak 1979 hingga kini secara lengkap.

Mutia Nugraheni
| 15 November 2019 18:03

Dream - Mainan Happy Meal dari McDonald's selalu menarik bagi anak-anak sejak dulu hingga sekarang. Rupanya, Happy Meal pada 2019 ini ulang tahun ke-40 tahun. Untuk merayakannya McDonald's, hadirkan 40th Anniversary Happy Meal Exhibition di Mall Kelapa Gading 3 (MKG 3).

Maninan Happy Meal dirilis pada 1979. Sahabat Dream bersama buah hati bisa melihat koleksi mainan Happy Meal sejak 1979 hingga kini secara lengkap. Pameran ini digelar dari 13 hingga 17 November 2019.

Kejutan mainan ini tersedia di lebih dari 90 negara. Happy Meal yang diperkenalkan di Indonesia pada 1991, memiliki target awal untuk anak-anak. Sekarang, tak dipungkiri bahwa pecinta Happy Meal juga berasal dari kalangan dewasa.

" Kalau di Indonesia, ini baru dari tahun 91. Di saat kita memperkenalkan Mc Donald's kita juga perkenalkan Happy Meal sebagai salah satu menu. Dari Mc Donald's kita memang khususkan untuk anak-anak sebenarnya. Tapi, responnya luar biasa apalagi kalau mainannya lagi happening seperti saat minion," ujar Associate Director of Communications, Sutji Lantyka, saat perayaan ulang tahun Happy Meal ke 40 tahun, di McDonald's Sarinah, Jakarta, Jumat, 15 November 2019.

 

Selanjutnya :

14 Mainan Happy Meal Kembali Dirilis

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie

Jangan Lewatkan