Kaus Unik, Bikin Si Kecil 'Memijat' Sambil Main Kereta

Ken mendapat pijatan gratis, sementara sang anak punya mainan track di punggung ayahnya.

Mutia Nugraheni
| 7 Mei 2019 14:07

Dream - Pijatan di punggung selalu jadi 'obat' ampuh untuk meredakan pegal sepulang bekerja. Ken Kawamoto, seorang senior software engineer Google, tahu betul bagaimana memanfaatkan sang buah hati untuk memijat punggungnya.

Dengan menggunakan kaus bergambar rel kereta di bagian punggung yang begitu menarik perhatian anaknya. Saat sang anak melihat gambar tersebut, Ken langsung tengkurap.

Setelah itu, ia membiarkan anaknya bermain dengan kereta mainan, mobil-mobilan atau pesawat kecil dengan mengerakkannya di punggung.

Ken pun mendapat pijatan gratis, sementara sang anak punya mainan track di punggung ayahnya. Untuk memberi instruksi pijatan, Ken juga membuat kode khusus, yaitu “ Right Shoulder,” “ Left Shoulder,” “ Spine,” dan “ Lower Back" .

 Kaus Kereta Ken

Nantinya sang anak akan mengikuti intruksi dan memberikan penekanan di area tersebut. Cukup kreatif, bukan? Video saat anak Ken bermain di punggungnya menjadi viral dan membuat banyak orang penasaran dengan kaus tersebut.

 

Rupanya, Ken menjual kaus tersebut secara online di Clubt.jp. Harganya 2,500 yen atau sekitar Rp324.000. Ingin membelinya?

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

Jangan Lewatkan