Kate Middleton Melahirkan, Anak Ketiganya Laki-laki

Sebelumnya Pangeran William dan sang istri tak tahu jenis kelamin anak ketiga mereka.

Mutia Nugraheni
| 23 April 2018 19:52

Dream - Kerajaan Inggris sedang berbahagia karena baru saja mendapat anggota baru. Kate Middleton, istri Pangeran William baru saja melahirkan anak ketiganya. Pasangan ini kembali dikaruniai anak laki-laki.

Dikutip dari Telegraph.co.uk, Pangeran William mendampingi sang istri menjalani proses persalinan. Sang bayi yang bergelar Prince of Cambridge lahir pada pukul 11.01 siang waktu setempat, 23 April 2018. Berat lahirnya sekitar 3,8 kg.

Jenis kelamin sang bayi memang sebelumnya tak diketahui oleh Pangeran William maupun sang istri. Mereka ingin menjadikannya sebuah kejutan. Ternyata, bayi yang berada di urutan kelima garis tahta Kerajaan Inggris ini berjenis kelamin laki-laki.

Sejak Senin pagi 23 April 2018 pagi, sekitar pukul 06.00 waktu setempat Kate Middleton memang diketahui sudah dilarikan ke rumah sakit.

Melalui akun Twitter resmi Kensington Royal, diumumkan kalau Kate sedang memasuki tahap persalinan dan sudah berada di rumah sakit St Mary, paviliun Lindo Wing.

Sederet tim dokter dan tenaga medis telah disiapkan untuknya. Termasuk pasukan keamanan, serta asisten pribadi bagi Kate. Pihak istana Kensington juga mengumumkan kalau Kate dan bayinya dalam kondisi baik.

Selamat!

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa

Jangan Lewatkan