Jelang Persalinan, Ibu Ini Lakukan 'Baby Mama Dance'

Daripada terjebak dengan rasa tegang, Cara mengalihkannya dengan membuat video seru bersama sang suami, dan anaknya.

Mutia Nugraheni
| 24 Oktober 2018 18:12

Dream - Cara Chatwin, seorang ibu asal Utah, Amerika Serikat, kini sedang mengalami masa-masa tegang. Ia sedang hamil kembar tiga dan kini usia kehamilannya sudah 32 minggu.

Persalinan bisa terjadi kapan pun. Daripada terjebak dengan rasa tegang, Cara mengalihkannya dengan membuat video seru bersama sang suami, Darik dan putrinya, Gemma yang masih berusia 23 bulan.

Keluarga Chatwin ini memuat video " Triplet Baby Mama Dance" kemudian diunggahnya di YouTube. Kini sudah ditonton sebanyak 52.000 kali di Youtube dan 7 juta di seluruh platform internet sejak diposting pada 18 Oktober 2018 lalu.

" Banyak ibu yang melakukan dansa jelang persalinan, mungkin bisa membantu melancarkan prosesnya. Aku melakukannya untuk merayakan kehamilan ini akan segera berakhir dan bersenang-senang," ungkap Cara kepada CafeMom.

Banyak yang mendukungnya membuat video seru tersebut. Meski ada juga yang berkomentar negatif tentang video dansa yang dibuatnya.

" Aku bangga dengan tubuhku, dan aku ingin merayakannya dengan bayiku," kata Cara. Lihat saja video tersebut di bawah ini.


Keren, mama Cara!

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian

Jangan Lewatkan