Jalani Operasi Caesar, Kepala Bayi Luka Parah Hingga Dijahit

"Setelah lahir terdapat enam jahitan di kepala bayiku".

Mutia
| 10 September 2018 08:10

Dream - Sebuah insiden mengerikan terjadi di salah satu rumah sakit di Prancis. Kepala bayi yang baru saja lahir terluka terkena alat operasi hingga berdarah dan harus dijahit.

Insiden tersebut menimpa anak dari Helene. Awalnya ia sadar saat begitu banyak darah yang keluar dari kepala bayinya. Namun menurut dokter itu adalah hal normal dan hanya rambut yang terkena cairan.

" Dokter itu bahkan tak mengucap maaf sama sekali, padahal setelah lahir terdapat enam jahitan di kepala bayiku," ungkap Helene.

 Jahitan di kepala bayi

Ia juga menceritakan kalau prosedur operasi caesar yang dijalaninya sangat tidak nyaman. Menurutnya, sang sokter anastesi tak memberikan dosis obat bius yang sesuai untuknya.

" Aku merasakan sakit yang luar biasa, dokter tidak bekerja dengan baik," ungkap Helen.

Seminggu setelah insiden tersebut, jahitan di kepala sang bayi telah dibuka. Dokter mengatakan pada Helene kalau putrinya akan baik-baik saja dan tak akan ada efek jangka panjangnya .

Dalam pernyataannya, rumah sakit tempat Helene melahirkan mengungkap kalau kejadian itu termasuk insiden langka dan mereka menyesal. Tapi Helene tak bisa menerima begitu saja, ia sedang berusaha mengambil langkah hukum.

Mengenang Cucu Rasulullah lewat Festival Tabot Bengkulu

Jangan Lewatkan