Jalani Caesar Kedua, Zaskia Mecca Merasa Lebih Sakit

Ia punya trik jitu menutupi wajah pucat dan rasa sakitnya. Ternyata...

Mutia Nugraheni
| 26 Maret 2018 18:05

Dream - Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki pada 23 Maret 2018 kemarin. Persalinan dilakukan melalui operasi caesar. Tindakan tersebut tentu dilakukan bukan tanpa alasan.

Ternyata kondisi leher rahim Zaskia yang belum kembali normal setelah kelahiran anak ketiganya, Bhai Kaba. Jika memaksa menjalani persalinan secara normal, ada risiko medis yang bisa membahayakan nyawa ibu dan bayi.

Zaskia pun memutuskan untuk menjalani prosedur operasi caesar untuk kelahiran anak keempatnya. Alhamdulillah, operasi berjalan lancar. Zaskia dan bayinya, Bhre Kata Bramantyo dalam kondisi sehat.

Menjalani operasi caesar untuk kedua kalinya, bagi Zaskia ternyata level rasa sakitnya lebih daripada operasi pertama. Hal tersebut diungkapkan istri Hanung Bramantyo itu di akun Instagram.

 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

"Cecar kedua ini rasanya bedaaa banget sama yang pertama .. sakit banget udahannya, mungkin krn bekas luka yang pertama baru 2tahun trus di buka buat cecar lagi .. (tapi banyak pengalaman cecar tiap orang berbeda ada yang justru lbh sakit yang pertama dibanding yang kedua) atau mungkin krn kondisi ku juga lagi ga terlalu fit ... udah gitu yang jengukin pada ga percaya ku kesakitan gara2 mukanya seger pake alis dan lipmatte," tulis Zaskia.

Rupanya, riasan dijadikan Zaskia untuk menutupi rasa sakit bekas operasi yang dialaminya. Ia juga bersyukur, meskipun rasa sakit dirasakannya, ASI untuk keluar keluar dengan lancar.

"Alhamdulillahnya ASI langsung lancar , anaknya pun langsung pinter nyusu nyaaaa more than enough ..." ungkapnya.

Semoga cepat pulih, Zaskia!

 

 

Merawat Warisan [TEASER]

Jangan Lewatkan