Jaga Kulit Anak Saat Traveling, Simak Trik Carissa Putri

Ia selalu membawa hal ini agar kulit Quenzino tak bermasalah.

Cynthia Amanda Male
| 6 November 2018 18:11

Dream - Traveling ke berbagai negara yang iklimnya berbeda dengan Indonesia, sambil membawa anak tentu memiliki tantangan tersendiri. Apalagi kondisi kulit anak yang sangat sensitif terhadap perubahan cuaca.

Carissa Putri membagi pengalamannya yang kerap keliling berbagai negara sambil membawa putranya, Quenzino. Menurutnya, ia selalu membawa krim untuk menjaga kulit buah tinya tidak kering.

" Kalau ganti popok, aku nggak pakaikan krim. Dipakai krim malah merah-merah. Aku hanya sedia soothing cream untuk dipakai kalau kulitnya kering banget," kata Carissa di Jakarta, saat ditemui dalam acara peluncuran Cussons Sensicare, di Jakarta, 5 November 2018.

Ia juga tak terlalu banyak membawa produk perawatan kulit untuk sang anak. Hanya sabun yang bisa digunakan untuk rambut dan badan agar lebih praktis.

Selama traveling, Carissa juga memboyong pengasuh sang anak yang sudah sangat dipercaya. Sang suami juga tak segan ikut turun tangan mengurus keperluan buah hatinya.

" Ada suster yang sudah aku percaya sejak punya anak pertama. Suamiku juga bantu temani Quenzino kalau aku sedang menyusui adiknya. Bahkan, Quenzino juga sangat perhatian sama adiknya," ungkapnya.

Polisi Menyita Akun Ahmad Dhani

Jangan Lewatkan