Istri John Legend Belajar Gendong Bayi ala Indonesia

John Legend bersama Chrissy dan dua anaknya sedang berlibur di Bali.

Mutia Nugraheni
| 1 Agustus 2018 18:11

Dream - John Legend, penyanyi asal Amerika Serikat, rupanya sedang berlibur di Bali sejak beberapa hari lalu. Ia juga turut memboyong istrinya yang juga seorang model dan Chef, Chrissy Teigen serta dua anaknya, Luna (2 tahun) dan Miles yang baru berusia 3 bulan.

Selama berada di Bali, Chrissy sangat menikmati waktunya untuk bersantai. Ia berjemur sambil menyusui Miles.

Suasana rileks di Bali terlihat sangat memanjakan Chrissy. Tak ketinggalan, ia juga belajar menggendong bayi khas Indonesia yaitu dengan menggunakan kain jarik.

Chrissy menaruh Miles yang tertidur di dada dan menyangga dengan tangannya. Kain pun dililit di bagian belakang. Foto Chrissy saat menggunakan jarik diunggah di akun Instagramnya.

"Learned a little Balinese sling action! please feel free to get angry and judgemental in my comments below! I know you can’t wait!!," tulis Chrissy di akun Instagramnya.

 

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Namun Chrissy menyebutnya sebagai gendongan Bali. Para follower Chrissy yang berasal dari Indonesia pun bereaksi. Seperti akun @junixx yang menulis 'semua orang di Indonesia membawa bayi seperti itu. Plus sambil naik motor atau berbelanja di pasar".

Mungkin Chrissy juga akan belajar mengurus bayi ala Indonesia lainnya. Kita tunggu saja kejutan darinya.

 

Topik Terkait :

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting

Jangan Lewatkan