Lihat Isi Kamar Persalinan Mewah Kate Middleton

Meskipun Lindo Wing merupakan fasilitas medis, tapi pelayanan yang diberikan layaknya hotel bintang 5

Mutia Nugraheni
| 24 April 2018 18:04

Dream - Layanan persalinan eksklusif, privat dan berkualitas tentunya jadi hal yang sangat dibutuhkan Kate Middleton. Tak heran kalau sejak persalinan anak pertamanya, istri Pangeran William ini memilih fasilitas Lindo Wing dari St Mary Hospital, London.

Lindo Wing adalah fasilitas eksklusif yang memang diperuntukkan untuk para ibu yang ingin menikmati proses persalinan secara privat. Disebut-sebut Lindo Wing salah satu fasilitas persalinan termahal di Inggris. Ruang kamar hanya diisi satu orang, begitu juga ruangan persalinan.

 Lindo Wing

Dokter-dokter dan tim disediakan khusus untuk satu pasien. Kabarnya untuk mendampingi persalinan Kate Middleton disiapkan 23 orang yang terdiri dari dokter, bidan dan perawat berpengalaman.

 Lindo Wing

Meskipun Lindo Wing merupakan fasilitas medis, tapi pelayanan yang diberikan layaknya hotel bintang 5. Tersedia chef profesional yang bisa membuatkan menu makanan khusus untuk ibu.

 Chef di Lindo Wing

Termasuk bunga segar yang diganti setiap hari untuk membuat pasien merasa betah dan nyaman. Disediakan juga champagne dan makanan ala resto untuk para pendamping dan tamu.

Selain itu, perlindungan privasi maksimal juga diberikan. Bukan hanya di sekitar ruangan dan area rumah sakit tapi juga di udara, demi melindungi kenyamanan pasien. Keputusan Kate memilih Lindo Wing dirasa sangat tepat.

 Lindo Wing

Ia juga mengikuti jejak mendiang Putri Diana, yang melahirkan Pangeran William dan Pangeran Harry ditempat tersebut.

Terdapat tiga fasilitas yang bisa dipilih di Lindo Wing, yaitu ruang standar, deluxe, dan suite. Dikutip dari situs St Mary Hospital, paket kamar bersalin di Lindo Wing mulai dari 5.900 poundsterling atau sekitar Rp114 juta dan paket deluxe 6.275 poundsterling atau sekitar Rp121 juta.

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker

Jangan Lewatkan