Indra Bekti dan Istri Ikut Program Demi Punya Anak Laki-laki

Menurut dokter, jika ingin mendapatkan anak laki-laki, proses pembuahan harus dilakukan...

Gladys Velonia
| 11 Januari 2018 15:54

Dream - Beberapa waktu lalu Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita harus menjalani cobaan yang berat. Janin yang dikandung Aldilla dan sudah cukup besar mengalami keguguran karena penyakit infeksi saluran kemih yang dideritanya.

Tak mau berlama-lama dalam kedukaan, pasangan yang menikah pada 2010 silam itu justru kini berupaya mendapatkan momongan. Mereka juga menjalani program kehamilan khusus
untuk mendapat anak laki-laki.

" Penasaran aja ingin punya anak laki-laki. Kemarin sempat dapet, tapi belum rezeki, yaudah. Sekarang kata dokter, bisa diprogram buat dapet anak laki," kata Bekti saat ditemui di
Brawijaya Hospital Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Kamis 11 Januari 2018.

Presenter kondang itu mengaku tak melakukan persiapan khusus. Ia mengungkap hanya memang harus meluangkan waktu untuk berkonsultasi lebih intensif dengan dokter kandungan.

" Paling bagi waktunya aja sih, harus bisa nyempetin buat dateng dan kontrol ke dokter," ungkap Bekti.

Bekti bercerita kalau saat ini masa subur dicatat secara detail. Menurut dokter, jika ingin mendapatkan anak laki-laki, proses pembuahan harus dilakukan menjelang akhir masa subur.

" Secara alami dilihat penanggalannya. Ada masa subur udah agak akhir, itu pasti cowok, insya Allah. Jadi bukan masa-masa awal subur, tapi yang udah agak akhir. Makanya harus cek terus.
Dari mens pertama, dihitung lagi pas telurnya udah bagus, sudah tepat buat sperma masuk, biar bisa dapet cowok," lanjutnya.

Destinasi wisata baru 2018 di Indonesia

Jangan Lewatkan