Heboh Istri Justin Timberlake Dikabarkan Antivaksin

Kritikan bahkan hujatan memenuhi kolom komentar akun media sosial Biel.

Mutia Nugraheni
| 14 Juni 2019 16:10

Dream - Aktris cantik Jessica Biel, yang juga istri dari Justin Timberlake sedang dihujani kritikan keras oleh masyarkat Amerika Serikat yang pro-vaksin. Pasalnya, ibu satu anak ini dikabarkan ikut aktif mengkampanyekan gerakan antivaksin.

Hal tersebut lantaran fotonya bersama dengan Robert F. Kennedy Jr., yang merupakan aktivis antivaksin yang diunggah Robert di Instagram. Biel bersama Kennedy Junior rupanya sedang melakukan langkah hukum untuk tidak meloloskan RUU Vaksin SB276 di negara bagian California.

RUU tersebut salah satu poinnya berisi mewajibkan formulir vaksin wajib bagi tiap anak untuk daftar sekolah. CNN melaporkan bahwa banyak orang tua yang kesal dengan RUU tersebut karena bisa mempersulit anak-anak yang terdaftar di sekolah negeri atau swasta.

Kritikan bahkan hujatan memenuhi kolom komentar akun media sosial Biel. Ibu satu ini rupanya punya alasan tersendiri mengapa ikut aktif untuk tak meloloskan RUU tersebut. 

Menurutnya, ia tidak antivaksin. Ia hanya ingin setiap orang punya hak membuat untuk membuat keputusan medis sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Biel (@jessicabiel) on

"Kekhawatiran saya dengan #SB276 semata-mata menyangkut pembebasan medis. Teman terkasih saya memiliki seorang anak dengan kondisi medis yang tak bisa divaksin, jika RUU ini disahkan, itu akan sangat mempengaruhi kemampuan keluarga mereka untuk merawat anak mereka di negara bagian ini," ungkap Biel di akun Instagramnya.
 
Gerakan antivaksin saat ini memang cukup gencar di Amerika Serikat. Salah satu efeknya adalah meningkatnya kembali kasus penyakit campak di negara Paman Sam tersebut.

Sumber: Moms

Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah

Jangan Lewatkan