Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Harga Outfit Rayyanza Terpampang, Warganet Siapkan Mental

Harga Outfit Rayyanza Terpampang, Warganet Siapkan Mental Keluarga Raffi Ahmad

Dream - Pasangan selebritas yang juga pendiri Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru saja mendapatkan anak kedua yang mereka beri nama Rayyanza Malik Ahmad. Bayi laki-laki itu lahir pada 26 November 2021 lalu di salah satu RS di Jakarta.

Sang ibu, seperti banyak diketahui, kalau identik dengan benda fashion branded yang harganya selangit. Tak heran banyak warganet penasaran dengan harga outfit yang dikenakan Rayyanza.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengulik harga dan merek tiap outfit bayi berusia 6 hari itu. Penasaran outfit yang dipilih Nagita untuk bayi kecilnya? Yuk simak.

Outfit Rayyanza

Saat pulang ke rumah, Rayyanza mengenakan baju bayi berbahan organik koleksi dari Petit Bateau, yang harganya Rp880.000. Untuk menghangatkannya, Gigi memakaikan selimut koleksi desainer Inggris, Stella McCartney Kids yang harganya €95 atau sekitar Rp1.500.000.

 

Bantal dan Dot

Sesampainya di rumah, bocah lucu ini tampak tertidur di atas bantal "Newborn Breathing Pillow", yang harganya Rp450.000. Topi yang dikenakannya juga berasal dari brand yang sama seharga Rp555.000.

Outfit Rayyanza

 

"Selimuti dari Kelaparan"

Bersama Rafathar sang kakak, Rayyanza tampak tertidur sambil menikmati dot dari brand Itzy Ritzy seharga Rp127.000 dan mengenakan bantal dari Cleva Mama yang harganya Rp309.000.

Outfit Rayyanza

Baru berusia beberapa hari, outfit Rayyanza sudah bernilai jutaan. Belum lagi stroller, tas dan perlengkapan lainnnya yang mencapai puluhan juta. Hal ini tentu saja memancing respons warganet.

"Pemanasan, marii siapkan mental kawan," tulis salah satu akun.

"Selimutnya bs buat menyelimuti hari2 ku dr kelaparan" komentar kocak lainnya.

"Mungkin ini empeng rasa starbucks," ungkap warganet lainnya.

Harga Gendongan Bayi Nagita Bikin Tim Kain Jarik Sungkem

Dream - Gendongan selalu jadi andalan para ibu yang memiliki bayi agar lebih nyaman dan aman saat menggendong. Termasuk Nagita Slavina yang baru saja melahirkan anak keduanya yang dipanggil "Baby R" pada Jumat 26 November 2021 lalu.

Dalam video yang diunggah di Youtube Rans Entertainment, istri Raffi Ahmad sedang dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi caesar. Ia pun mulai belajar menggendong si kecil sambil berjalan menggunakan gendongan modern.

Banyak yang penasaran gendongan bayi yang dipakai Nagita. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap secara detail gendongan tersebut. Ternyata merupakan koleksi dari Sakura Bloom seri 'Simple Silk Ring Sling' yang harganya US $180 atau sekitar Rp2,5 juta.

Gendongan bayi R

Sakura Bloom merupakan brand yang berbasis di California, Amerika Serikat. Bahan gendongan mengandalkan linen, sutra, serat bambu dan kulit khas Italia. Untuk pewarnaannya menggunakan tangan, bersifat organik dan diklaim aman bagi anak.

Tak heran kalau harga gendongan simpel tersebut cukup mahal. Dibandingkan dengan gendongan kain jarik yang banyak digunakan di Indonesia, harganya berkali-kali lipat.

Tak heran kalau banyak komentar yang membandingkan gendongan sutra tersebut dengan kain jarik. Seperti komentar salah satu akun "Jarik batik ku sungkem, 2 jetong harga gendongan".

"Mau heran tapi Nagita," tulis warganet lainnya.

"2jt langsung pules baby R nya," komentar kocak lainnya.

Nagita Slavina Operasi Caesar Pakai Metode Eracs

Dream - Nagita Slavina hari ini 26 November 2021 sudah berada di Rumah Sakit Bunda Jakarta untuk menjalani operasi caesar. Lewat video yang diunggah di Youtube Rans Entertainment, istri Raffi Ahmad itu baru saja menjalani pemeriksaan oleh dokter Dian Citra, spesialis anestesi.

Operasi caesar termasuk operasi besar, sehingga pemeriksaan detail harus dilakukan. Nantinya Nagita akan ditangani oleh beberapa dokter spesialis. Antara lain dokter spesialis obstetri dan ginekologi, dokter spesialis anastesi dan dokter spesialis anak yang memantau kondisi janin dalam kandungannya selama dan sesudah operasi.

Lewat pernyataan dr. Citra, Nagita diketahui bakal menjalani metode Eracs dalam operasi caesar kali ini. Metode satu ini memang tengah naik daun, karena bisa meminimalkan rasa sakit ibu setelah operasi.

Nagita

"Tiga puluh menit berikutnya nanti kita bantu berdiri, untuk menilai obat biusnya masih ada atau tidak. Makanya kita pakai Eracs kan," kata dr. Citra pada Nagita.

 

Lalu apa itu metode Eracs?

Dikutip dari EMC.id, Enhanced Recovery After Surgery (ERAS) adalah tehnik operasi yang dikembangkan untuk mempercepat perawatan dan juga mempercepat penyembuhan pasien. Untuk di bidang obstetri dinamakan ERACS ( Enhanced Recovery After Cesarean Surgery) sehingga memungkinkan lama perawatan di rumah sakit tidak lebih dari 24 jam.

Di negara-negara maju seperti Amerika dan Jepang, lama perawatan pasca operasi menjadi isu. Hal ini membuat tim medis berupaya untuk memperpendek lama perawatan dan penyembuhan pasien pasca operasi.

Saat ini di Indonesia teknik tersebut mulai banyak dilakukan di berbagai RS. Dibutuhkan kerjasama yang solid untuk menjalani operasi ini yaitu Dokter Operator, Dokter Anestesi, Dokter Anak, Dokter gizi dan keperawatan yang dilakukan pada saat pre operasi, intra operasi maupun pasca operasi

Dokter operator berperan dalam penegakan diagostik, menilai tingkat kelayakan operasi, menentukan juga tingkat kesulitan yang akan dihadapi di ruang operasi, teknik pemilihan pendekatan operasi, modalitas alat yang akan digunakan, dan lebar insisi jika dilakukan metode open surgery.

 

Luka Seminimal Mungkin

Untuk sayatan pada teknik ERAS/ ERACS dilakukan menggunakan pisau dengan ketajaman khusus dan ukuran kecil. "Sekali sayatan bisa sampai lapisan fascia, sehingga kerusakan jaringan bisa minimal,” ujar dr. Kondang Usodo, Sp.OG (Spesialis Kebidanan dan Kandungan).

Sayatan dilakukan seminimal mungkin, pengambilan jaringan juga dilakukan tanpa merusak jaringan yang sehat, sedapat mungkin menghindari memotong dan menjahit otot, dan ketika dokter operator menjahit fascia akan mengutamakan teknik jahitan satu-satu. Pasien akan diberikan minuman manis 2 jam sebelum tindakan operasi agar dapat membantu untuk mobilisasi setelah tindakan.

Dokter akan membebaskan perlengketan antar jaringan sehingga pasien terhindar dari rasa nyeri pasca penyembuhan, mengembalikan posisi jaringan yang disayat dan secara end to end pada jaringan yang sama serta memilih benang dan teknik jahitan yang tidak mengganggu pergerakan pasca operasi

Sebelum pembedahan, dokter anastesi berperan melakukan assesment, memilih jenis anestesi yang paling sesuai dan mempercepat pemulihan pasien. Lalu melakukan anestesi dengan jarum model pencan yang berukuran sangat kecil. Dokter juga mengawasi dan memberikan pelayanan pain management selama pasien dioperasi sampai diperbolehkan pulang, infus dan kateter segera setelah 2 jam pasca operasi.

Untuk tehnik ERACS ( Enhanced Recovery After Cesarean Surgery) ternyata memungkinkan pasien sudah dapat duduk sambil menyusui setelah 2 (dua) jam pasca operasi. Penjelasan selengkapnya baca di sini.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Rayyanza Sakit Dituding Gegara Ikut Syuting Sahur, Raffi Ahmad: 'Kalau Tidur gak Bangun, ya gak Syuting'

Rayyanza Sakit Dituding Gegara Ikut Syuting Sahur, Raffi Ahmad: 'Kalau Tidur gak Bangun, ya gak Syuting'

Raffi meminta untuk bikin berita yang tidak baik. Ia menjelaskan penyebab Cipung sakit.

Baca Selengkapnya
Harga Outfit Sandra Dewi Saat Diperiksa Kejagung Tuai Sorotan, Ternyata Segini

Harga Outfit Sandra Dewi Saat Diperiksa Kejagung Tuai Sorotan, Ternyata Segini

Harga outfit Sandra Dewi saat diperiksa Kejagung menjadi perbincangan netizen

Baca Selengkapnya
3 Inspirasi Look Hari Raya dengan Warna Soft

3 Inspirasi Look Hari Raya dengan Warna Soft

Dalam momen yang penuh kebahagiaan ini, pemilihan pakaian menjadi salah satu aspek penting yang perlu dipertimbangkan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Tampil Lebih Fresh di Hari Raya dengan Outfit Touch of Pink

Tampil Lebih Fresh di Hari Raya dengan Outfit Touch of Pink

Jika Sahabat Dream bosan pakai putih-putih di hari raya, outfit warna merah muda atau pink mungkin bisa dicoba. Warna pink pada outfitmu bikin fresh.

Baca Selengkapnya
Ini Kaus Gaul Rayyanza yang Harganya Nyaris Sama dengan UMR Jakarta

Ini Kaus Gaul Rayyanza yang Harganya Nyaris Sama dengan UMR Jakarta

Bocah lucu satu selalu didandani dengan outfit maksimal oleh sang mama, Nagita Slavina.

Baca Selengkapnya
Sentuhan Streetwear Pada Look Modest untuk Hari Raya

Sentuhan Streetwear Pada Look Modest untuk Hari Raya

Didominasi koleksi outer yang bisa dikenakan saat acara formal maupun kasual.

Baca Selengkapnya
Gemesnya Gak Kuat, Rayyanza Kecil-kecil Sudah Belajar Main Ski

Gemesnya Gak Kuat, Rayyanza Kecil-kecil Sudah Belajar Main Ski

Bocah lucu satu ini memang tak habisnya bergaya dan bikin penggemarnya selalu gemas.

Baca Selengkapnya
Pesona Gaya White on White yang Memikat ala Fairuz A Rafiq

Pesona Gaya White on White yang Memikat ala Fairuz A Rafiq

Yuk, kita simak penampilan memukau Fairuz A Rafiq dalam outfit serba putih

Baca Selengkapnya
Rekomendasi Outfit Liburan Musim Dingin yang Simpel tapi Fashionable, Yuk Buruan Packing!

Rekomendasi Outfit Liburan Musim Dingin yang Simpel tapi Fashionable, Yuk Buruan Packing!

Liburan yang seru, terutama saat musim dingin harus didukung dengan outfit yang nyaman.

Baca Selengkapnya