Hamil, Seorang Pembaca Berita Dihina karena Penampilannya

"Aku hamil 20 minggu, pakaian para pembaca pemberita memiliki standar tersendiri, yang pasti aku berpakaian sopan".

Mutia
| 16 Juli 2017 17:12

Dream - Hamil dan tetap bekerja secara profesional. Hal itulah yang dilakukan Laura Warren, seorang pembaca berita di stasiun berita WRDW di Georgia, Amerika Serikat. Profesi jurnalis televisi yang dijalani Warren memang memiliki tantangan tersendiri.

Warren diharuskan berpenampilan menarik dan memberikan informasi yang berkualitas. Respons penonton pun tak selalu positif. Beberapa waktu lalu, seorang penonton perempuan mengkritik secara pedas pakaian Warren yang dianggapnya tidak pantas.

Melalui sambungan telepon, ada pesan suara dari penonton yang mengatakan penampilan Warren menjijikan. Hal ini karena Warren mengenakan pakaian kerja pas tubuh yang memperlihatkan perut buncitnya.

" Aku hamil 20 minggu, pakaian para pembaca pemberita memiliki standar tersendiri, yang pasti aku berpakaian sopan. Tapi banyak penonton yang meresponsnya dengan buruk hanya karena kehamilannya terlihat jelas," ungkap Warren, seperti dikutip dari Huffingtonpost.

Pesan negatif yang menghina Warren pun ia publikasikan di akun Facebooknya, tapi ia tak mengumbar identitas penghinanya. Orang yang menghina Warren mengatakan " Silakan pergi ke Target (toko pakaian ternama di AS) dan beli pakaian hamil yang layak untuk Anda. Sehingga Anda tidak tampak seperti menyimpan semangka yang terikat di bawah pakaian. Target punya baju hamil yang bagus, mungkin Anda belum tahu. Anda tampak menjijikkan di televisi" .

Padahal, pakaian yang dikenakan Warren merupakan pakaian setelan kerja yang sangat profesional. Perutnya yang membuncit memang terlihat tapi masih dalam taraf sopan. Warren pun merespons pesan hinaan itu dengan tulisan yang menohok.

" Daripada menjadikan pesan negatif dari perempuan itu membuatku tak percaya diri, aku menjadikan energi negatif darinya menjadi energi positif. Aku akan mengatakan hal-hal baik sebanyak mungkin pada orang sekelilingku sebisaku. Aku juga tetap akan mengenakan pakaian yang memperlihatkan lekukan 'semangka' di perut ku," ungkapnya.

 

Tips Cantik Dekorasi Frame Foto di Dinding

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Terapkan 3 Trik Mudah Agar Dapur Selalu Bersih
DECOR 15 Juli 2017 17:19

Dapur yang kotor bisa membuat seluruh anggota keluarga terancam kesehatannya.