Hamil di Usia 41 tahun, Andi Soraya Ingin Melahirkan Normal

Andi bercerita kalau dirinya dan janin dalam kandungan dalam kondisi kesehatan yang baik.

Nur Ulfa
| 11 Desember 2017 19:11

Dream - Andi Soraya mendapat rezeki besar berupa buah hati, di usianya yang tak lagi muda, yaitu 41 tahun. Andi bercerita kalau dirinya sangat kaget saat tahu sedang berbadan dua. Ia pun sangat bersyukur dengan kehamilannya saat ini, apalagi kondisi tubuhnya juga cukup fit dan tak banyak keluhan.

" Kaget karena gak nyangka Allah masih memberikan kesempatan titipan berarti saya memiliki kesempatan untuk menjaga merawat anak manusia. Itu yang buat saya saya syukuri," ujar
Andi Soraya saat dihubungi, Senin, 11 Desember 2017.

Menjalani kehamilan di atas 40 tahun memang sangat berisiko. Tapi Andi bercerita kalau dirinya dan janin dalam kandungan dalam kondisi kesehatan yang baik. Hal ini pula yang
membuatnya berencana untuk melahirkan secara normal.

" Kalau saya sih lebih seneng lebih memilih normal karena ingin merasakan kalau normal benar-benar merasa jadi seorang ibu. Bukan berarti yang caesar bukan ibu ya, tapi euforianya beda,"
tambahnya.

Andi juga melihat kemajuan teknologi kedokteran khususnya di bidang kandungan saat ini. Dengan kemampuan dokter yang cukup baik disertai alat-alat modern, ia optimistis bisa melahirkan dalam kondisi sehat, baik dirinya maupun bayinya. Rencananya, bayi Andi akan lahir pada Februari 2018 mendatang.

" Gak ada rasa ketakutan apalagi kedokteran kita sudah canggih dari dahulu kala," tutur Andi.

Daftar Orang Terkaya di Indonesia 2018

Jangan Lewatkan