Hamil 2 Bulan, Ini Keluhan yang Dialami Paula Verhoeven

Ia mengurangi aktivitasnya di dunia modelling.

Cynthia Amanda Male
| 29 Mei 2019 14:02

Dream - Menginjak bulan kedua kehamilan, model sekaligus presenter Paula Verhoeven belum merasakan perbedaan di tubuhnya. Kondisi tubuhnya tetap normal seperti sebelum hamil.

Istri Baim Wong ini mulai mengurangi kegiatan modelling yang mengharuskan untuk memakai sepatu hak tinggi. Pasalnya, sepatu tersebut bisa membuatnya cepat lelah tak baik bagi janin mengingat sebelumnya Paula mengalami keguguran

" Aku mengurangi aktivitas di bidang modelling karena pasti pakai heels, apalagi lagi hamil muda. Tapi, masih jadi presenter, jadi Brand Ambassador dan jadi KOL di medsos," ujarnya saat ditemui di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2019.

Pada kehamilannya ini, Paula rupanya mengalami keluhan. Wajahnya mulai ditumbuhi jerawat hormonal. Meski demikian ia tak melakukan perawatan khusus.

" Kalau sekarang, udah nggak bisa ngapa-ngapain. Kan udah nggak boleh pakai sembarang obat. Mungkin lebih ke istirahat kali ya. Kan suka begadang dan nonton," kata nak sulung dari 3 bersaudara ini.

Sebelum hamil, Paula boleh dibilang sangat rajin merawat wajahnya. Mulai dari memakai pelembap, serum, krim mata dan masker hingga facial.

Saat hamil seperti sekarang, ia lebih selektif menggunakan produk skincare, karena tak ingin mengganggu kehamilannya.

" Sekarang cuma bersihin muka, pakai serum, moisturizer sama krim mata aja," ungkapnya.

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

Jangan Lewatkan