Geger 2 Bocah Pecahkan Replika Senilai Rp935 Juta di Museum Kaca Shanghai

Dari CCTV tampak dua anak tersebut memanjat penghalang.

Mutia Nugraheni
| 30 Juli 2020 12:03

Dream - Membawa anak ke museum jadi salah satu cara seru untuk belajar. Mereka penuh rasa ingin tahu dan pastinya selalu ingin menyentuh apapun. Bila membawa buah hati ke museum pastikan sudah memperingatkannya untuk berhati-hati karena banyak barang berharga.

Jangan sampai seperti sebuah insiden yang terjadi di Shanghai Museum of Glass. Sebuah Kastil Disney yang terbuat dari kaca di museum tersebut pecah karena kecerobohan dua bocah. Hal ini diketahui dari unggahan perwakilan museum di akun media sosial, Weibo.

 Kastil kaca koleksi Shanghai Museum of Glass

Courtesy : Shanghai Museum of Glass

Rupanya, dua anak yang mengunjungi museum bersama orangtua mereka pada Mei 2020 lalu memanjat penghalang. Keduanya masuk ke kotak kaca yang menyimpan replika istana kaca indah yang berbentuk kastil Disney.Hal itu menyebabkan sebagian model itu jatuh dan pecah

" Para pengunjung kecil tahu bahwa perilaku mereka tidak pantas, dan di bawah bersama orangtua mereka, melaporkan kejadian itu kepada staf museum. Sikap mereka ramah dan tulus, dan mereka setuju untuk membantu," ungkap perwakilan dari museum.

 

Selanjutnya :

Terlihat di CCTV

Topik Terkait :

Streaming Digugat Cerai Pablo Benua, Begini Suara Hati Rey Utami

Jangan Lewatkan