Gaun Hamil Mewah Kate Middleton Tuai Kritikan Pedas

Gaun tersebut merupakan rancangan desain langganan sang Putri. Lihat gaunnya di sini.

Mutia Nugraheni
| 19 Februari 2018 17:58

Dream - Penampilan keluarga Kerajaan Inggris selalu saja jadi sorotan. Salah satu yang paling banyak membuat rasa penasaran adalah tampilan Kate Middleton, istri dari Pangeran William. Ia kini sedang hamil besar, mengandung anak ketiganya.

Pada 18 Februari 2018 malam kemarin, ia bersama sang suami menghadiri British Academy Film Awards, (BAFTAs) di Royal Albert Hall di London, Inggris. Acara tersebut merupakan ajang penghargaan yang diberikan untuk para insan perfilman dan pertelevisian internasional.

Dalam kondisi hamil besar, Kate pun datang ke acara bergengsi tersebut. Ia mengenakan gaun warna hijau tua rancangan desainer Inggris, Jenny Packham. Gaun tersebut terlihat sangat cantik membalut perut buncit Kate.

 Gaun hijau Kate Middleton saat menghadiri BAFTAs

Tapi gaun tersebut juga membuat Kate mendapat kritikan pedas dari banyak pihak. Pasalnya, dalam acara tersebut para undangan diberi 'dress code' hitam atau panduan berpakaian yang meminta para tamu untuk mengenakan gaun dan jas warna hitam.

Warna hitam dipilih sebagai wujud dukungan dan kampanye #MeToo terhadap para korban pelecehan seksual yang banyak berasal dari kalangan industri film dan layar kacar, terutama kaum perempuan. Sederet selebritas yang datang seperti Jennifer Lawrence, Angelina Jolie, Salma Hayek dan masih banyak lainnya, mengenakan gaun hitam.

Tak heran kalau penampilan Kate malam kemarin menuai kritikan. Sang putri dianggap tak mengikuti dress code dan tak merasa simpati dengan korban pelecehan seksual. Pihak Kerajaan sampai saat ini tak memberikan pernyataan apapun terkait penampilan Kate Middleton.

Sumber: Harpers Bazaar

Ust Yusuf Mansur Dilarikan Ke RS

Jangan Lewatkan