Dua Anak Zaskia Mecca Positif Covid-19

Anak pertamanya mengalami demam.

Mutia Nugraheni
| 15 Juni 2021 10:10

Dream - Keluarga Hanung dan Zaskia Mecca sedang mendapat ujian. Dua anaknya, Sybill dan Kalla, baru diketahui positif Covid-19. Pekerja di rumah mereka dan anaknya juga positif. Sehingga total ada 4 orang yang tertular Covid-19.

Sementara Hanung, Zaskia dan anggota keluarga lainnya negatif. Sybill, Kala, dan satu pekerja dan anaknya kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah kedua mereka di Yogyakarta.

Sebelum diketahui hasil pemeriksaan Swab PCR, Sybill menurut Zaskia di akun Instagramnya memang mengalami demam. Keluhan tersebut tak kunjung mereda dan akhirnya dilakukan tes PCR yang hasilnya empat orang di rumah tersebut psoitif Covid-19.

 Zaskia Mecca

" Jumat pagi merasa semua sehat baik dan aman, anak pada main hujan gerimis pas sepedahan muter blok rumah.. Abi, Bia ke mamahke (tapi sampai rumah mandi dan ganti baju) baru ketemu anak..Sabtu subuh sybil pindah kamar ku ngeluh demam dan pusing hebat.. ku kasi obat.. Minggu sybil masih demam jadi ku putuskan Swab antigen, dia positif langsung serumah di swab.. keluarlah hasil positif lain di Kala, Syifa dan mba Ina.. Kami lanjut PCR, dan 4 orang tsb tetap positif, alhamdulillah yang lain negatif (kaba,bhre,kama) ga ku cek krn masi kecil bgt dan kondisi sehat semua krn emang selalu pisah tidur sama kakak perempuannya…," tulis Zaskia di akun Instagram resminya.

Setelah mengetahui hasilnya, Hanung langsung melapor ke RT (Rukun Tetangga) setempat. Ia pun mengingatkan agar protokol kesehatan tetap dilakukan secara ketat.

" Teman2 semua, please selalu jaga jarak, jaga imunitas, pake masker selalu dan cuci tangan. Jangan keluar rumah jika tidak mendesak. Doa dari teman-tema semua sangat kami harapkan. Amin," tulis Hanung di akun Instagramnya.

Selanjutnya :

Ini Bahayanya Nekat Liburan Bawa Anak-anak Saat Pandemi Covid-19

Ust Yusuf Mansur Dilarikan Ke RS

Jangan Lewatkan