Dominique Diyose 'Babymoon' dengan Bertualang

Sempat mual hebat di awal kehamilan, saat kondisinya membaik Dominique pun melakukan traveling seru.

Gladys Velonia
| 26 Oktober 2017 08:05

Dream - Model cantik Dominique Diyose kini tengah berbahagia. Pasalnya, perempuan 28 tahun itu tengah mengandung. Sebagaimana ibu hamil pada umumnya, Dominique mengaku mengalami mual yang cukup hebat di trimester pertamanya hingga harus bed rest.

Memasuki bulan keempat, istri Ivan Handoyo itu pun mulai beraktivitas normal, bahkan dirinya juga melakukan perjalanan babymoon. Tak tanggung-tanggung, Dominique menjelajah alam dengan speedboat.

" Dulu sempat pusing banget pas 3 bulan awal. Babymoon kemarin dia senang. Kemarin aku sempat naik speedboat yang kapalnya tidak terlalu kencang. Itu enak kok, anak ini kayaknya adventure banget," ungkapnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober 2017.

Meski kondisinya kini membaik, Dominique mengaku cukup kaget lantaran kenaikan bobot tubuh yang cukup drastis. Hal ini membuatnya kesulitan memilih pakaian yang pas

" Aku sudah naik berat badan. Tapi berasa banget celana semua sudah tidak muat. Aku kesel sendiri. Kalau mau pergi mikir dulu pakai apa, paling lebih kain atau dress," ungkap Dominique.

Pemain film " Berbagi Suami" itu mengaku dirinya dan sang suami bersyukur dengan kehamilannya setelah satu tahun menikah. Mereka pun memutuskan untuk tak terlalu memusingkan jenis kelamin jabang bayi.

" Jalan 5 bulan kemarin ditawarin mau lihat tidak, sama dokter sudah di kasih tahu kemungkinan jenis kelaminnya. Tapi aku nanti aja dulu," katanya.

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN

Jangan Lewatkan