Reaksi Oki Setiana Dewi Saat Ditanya Soal Vaksin Anak

Dari kabar yang beredar Oki dan suaminya, Rio, tak memberikan vaksin pada anak-anaknya.

Gladys Velonia
| 16 Juni 2017 10:04

Dream - Oki Setiana Dewi beberapa waktu lalu bercerita kalau dirinya dan sang suami baru saja mengalami kepanikan. Kedua anaknya Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Fateemah Abdullah terkena campak, hingga harus dirawat di rumah sakit.

Dari kabar yang beredar Oki dan suaminya, Rio, tak memberikan vaksin pada anak-anaknya. Kabar tersebut dipicu oleh status dokter Piprim Basarah, dokter spesialis anak RSCM, di akun
Facebooknya. Bisa dilihat dengan klik link ini.

Terkait hal tersebut, saat dikonfirmasi, perempuan yang populer lewat film " Ketika Cinta Bertasbih" itu memilih tak menjawab. Ia mengalihkan ke pertanyaan lain.

" Silakan pertanyaan yang lain aja," ujar Oki dengan tegas saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Juni 2017.

Oki juga tak mau mengomentari pernyataan dokter Piprim yang menyebarkan kabar tersebut. " Silakan pertanyaan yang lain, hehehe," ucapnya.

Ia menjelaskan kalau saat ini kedua anaknya sudah dalam kondisi sehat. Kepanikan yang dialaminya, menurut Oki karena ia dan Rio merupakah orangtua baru. Mereka juga baru kali ini
menghadapi anak-anak yang sakit hingga harus masuk RS.

" Panik apa enggaknya karena saya kan ibu baru, baru nikah 4 tahun, Allah menganugerahi 2 anak, jadi semuanya serba baru, kalau terjadi apa-apa pasti paniklah, karena kan belum
pengalaman. Tapi teman-teman bilang katanya kalau campak biasa, lebih ke makanannya aja yang dijaga dan Alhamdulilah anak sudah sehat," imbuhnya.

 

 

Insiden Menyakitkan Mahkota Mrs Sri Lanka Dicopot Paksa

Jangan Lewatkan