Ditanya Arti Nama Anak, Junior Liem dan Putri Titian Bingung

"Gak ada arti khusus, itu nama Jun sama aku suka, mudah-mudahan baby-nya juga suka".

Mutia Nugraheni
| 28 Maret 2017 08:05

Dream - Segera setelah anak pertamanya lahir, Putri Titian dan Junior Liem segera memberi nama, yaitu Theodore Lori Liem. Jika biasanya nama anak dipilih karena memiliki arti khusus, berbeda dengan pasangan ini.

Saat ditanya mengenai arti nama sang anak, mereka mengungkap tak ada arti khusus. Nama tersebut dipilih karena keduanya suka dengan nama tersebut.

" Gak ada arti khusus, itu nama Jun sama aku suka, mudah-mudahan baby-nya juga suka. Walaupun mungkin gak ada arti khusus yang gimana-gimana tapi mungkin itu bisa jadi baik ke depan," kata Putri Titian saat di rumah sakit Asih, Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2017.

Aktris 25 tahun ini sebetulnya ingin memberi nama anaknya yang mengandung arti mendalam. Namun keputusan mereka berakhir dengan nama favorit dan marga keluarga Junior.

" Tadinya kita udah siapin dia nama, satu nama cewek satu cowok. Awalnya mikir 'wah harus punya arti-arti nih beh' carilah dia aku cari apa, tapi lama-lama lebih suka suku nama. Aku suka nama ini nih, dia suka nama ini ga tau artinya tapi aku suka. Tapi akhirnya disatuin akhirnya jadilah Theodore Lori Liem. Liem dari marga papa Jun," ujar Tian.

Junior juga saat ditanya kenapa memilih nama Theodore Lori Liem untuk sang anak, ia mengaku karena ia suka dengan nama itu. " Namanya Theodore Lori Liem. Artinya dia bayi laki-laki. Nggak semua nama ada artinya, saya aja bingung nama saya artinya apa," kata Junior.

 

Momen Shafira Fitri Baraja Juara DIW 2022 Jalani Umroh

Jangan Lewatkan