Diceramahi Soal ASI, Ini Jawaban Menohok Marissa Nasution

Sebagai ibu, Marissa tentu ingin selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

Mutia Nugraheni
| 27 Juli 2018 08:03

Dream - Presenter cantik Marissa Nasution kini sedang disibukkan mengurus buah hatinya, Alaia Moana. Sebagai ibu, Marissa tentu ingin selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

Salah satunya dengan memberikan air susu ibu, sebagai nutrisi pertama. Namun, ia juga tak memandang rendah para ibu yang memberikan susu formula.

Tak heran ketika Marissa memposting fotonya dengan Moana yang sedang diberi botol berisi susu dan dinyinyiri salah satu warganet, ia tak tinggal diam.

Salah satu akun @meutxxx berkomentar pedas soal ASI. Ia menulis "kenapa gk kasih ASI menyusuinya manfaatnya banyak anti body kecerdasan dll". Marissa pun langsung memberi jawaban menohok.

 

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

"mau itu asi atau susu formula terserah ibu masing2 dan bukan urusan orang lain. Paling sebel sama mom-shamer!! NONE OF YOUR BUSINESS. Buat ibu2 yang pakai susu formula, silahkan! You're doing nothing wrong! You know best," tulis Marissa membalas komentar tersebut.

Rupanya ada juga warganet lain yang menanyakan apa isi susu di dalam botol tersebut. Marissa menjawab kalau isi botol susu itu adalah ASI. Banyak yang mendukung komentar Marissa.

Hal tersebut karena setiap kondisi ibu dan dan anak berbeda. Ada banyak faktor yang membuat ibu tak bisa menyusui begitu juga sebaliknya. Anak bisa saja mengalami kondisi medis yang membuatnya tak bisa menyusu langsung atau hanya minum ASI.

Sepakat dengan mama Marissa, stop mom-shamer!

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki

Jangan Lewatkan