Dicakar Istri Saat Bersalin, Babe Cabita Bagi Trik Khusus

Insiden ini terjadi ketika istri Babe dalam proses bukaan 6.

Mutia
| 14 September 2018 18:12

Dream - Komika Babe Cabita rupanya cukup berani menemani istrinya, Zulfati Indraloka, melahirkan. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir 13 September 2018 kemarin.

Istri Babe menjalani persalinan secara normal dan Babe terus menemani mulai dari bukaan awal hingga bayinya lahir. Selama mengalami kontraksi, rupanya Zulfati melampiaskan rasa sakitnya pada Babe.

Ia mencakar sang suami, hingga tangan Babe berdarah. Hal ini diketahui dari unggahan Babe di akun Instagramnya. Tangan sedikit berdarah terkena cakaran. Insiden ini terjadi ketika Zulfati dalam proses bukaan 6.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by babecabiita (@babecabiita) on

"Oke cakaran pertama dibukaan 6. Tadi masih senyum senyum, sekarang mulai menyerang. Semoga pas bukaan 10 rambut aku masih ada. Tips nemenin istri lahiran normal.
1. pakai lengan panjang 2. pakai sarung tinju. 3. pasrah," tulis Babe.

Para follower Babe pun memberinya semangat agar ia tak gentar dengan cakaran tersebut. Banyak juga yang mendoakan agar Babe menjadi ayah yang baik serta istri dan anaknya dalam keadaan sehat.

Seperti akun @sah.dana yang menulis "wkwkwkwkwkwk kurang sefty tu @babecabiita pakai helem lh... semoga lahirannya lancar di berikan kemudahan. semoga ibu & bayi nya sehat wal'afiat.. AMIIINN". Ada juga akun @farizkisetyo95 yang berkomentar "Bentar lagi muka ancur kena cakar tuh kwkwkwkw".

Selamat menjadi orangtua, Babe dan Zulfati!

Polisi Menyita Akun Ahmad Dhani

Jangan Lewatkan