Demi Sang Putri, David Beckham Kerja Keras Bangun 'Istana'

Ia pun berusaha untuk membangunnya sendiri dan akan jadi kejutan bagi Harper.

Mutia Nugraheni
| 16 Agustus 2017 18:05

Dream - Apapun akan dilakukan ayah demi menyenangkan putrinya. Ungkapan tersebut tampaknya cocok menggambarkan 'kerja keras' David Beckham membangun istana LEGO demi putri semata wayangnya, Harper Seven Beckham (6).

Awalnya, Beckham membeli LEGO istana kerajaan untuk Harper. Tak tanggung-tanggung, mantan pesepak bola ini membeli LEGO istana yang berisi 4.000 pieces. Ia pun berusaha untuk membangunnya sendiri dan akan jadi kejutan bagi Harper.

Beckham mengunggah fotonya yang tampak kebingungan membaca instruksi untuk membangun istana tersebut di akun Instagramnya @davidbeckham. Dalam foto tersebut ia menulis caption,"Halaman 1 dari istana Disney, 4.000 pieces 490 halaman instruksi, aku terlihat bingung tapi senang".

Demi membahagiakan Harper, Beckham pun bekerja keras untuk membangun istana tersebut. Setelah 1 minggu sejak ia berkutat dengan istana tersebut pada 10 Agustus lalu, pada 15 Agustus kemarin Beckham kembali memposting foto dengan istana yang sudah berdiri.

 

1am done... Someone's gonna have a nice surprise in the morning 👸 zzzzzzzzzzzzzzzzz ❤️

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

"Aku sudah selesai... Seseorang akan mendapat kejutan manis di pagi hari. zzzzzzzzzzzzzzzzz ❤️

Rupanya David Beckham menghabiskan waktu selama 1 minggu untuk membangun istana Disney dari LEGO demi Harper. So sweet..

 

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK

Jangan Lewatkan