Demi Langsing Setelah Melahirkan, Nia Ramadhani Lakukan Ini

Saat hamil bobot tubuh Nia memang naik drastis. Terutama saat hamil anak ketiganya.

Mutia Nugraheni
| 14 Juli 2018 17:32

Dream - Banyak para ibu yang iri dengan tubuh ramping Nia Ramadhani padahal ia sudah memiliki tiga anak. Bahkan ada yang menyebut Nia masih terlihat seperti anak SMP. Rupanya untuk menjaga tubuh tetap langsing, ada hal khusus yang dilakukan istri Ardi Bakrie ini.

Saat hamil bobot tubuh Nia memang naik drastis. Terutama saat hamil anak ketiganya Magika Zalardi Bakrie yang lahir Mei 2017 lalu. Setelah melahirkan, demi mengembalikan bentuk tubuhnya Nia rupanya tak mengonsumsi nasi sama sekali.

Hal ini ini diketahui dari jawaban Nia di fitur " Question" dalam akun Instagramnya. Ada salah seorang follower yang bertanya " Anak tiga, badan kayak anak kelas tiga SMP gitu sih sis. Rahasianya apa?" .

Nia pun menjawab pertanyaan tersebut dan mengungkap banyak sekali orang menanyakan pertanyaan serupa. Menurut Nia, ia memang memiliki tulang yang kecil karena keturunan, jadi akan lebih mudah terlihat kurus. Lalu ia mengungkap kalau tak mengonsumsi nasi selama 6 bulan setelah melahirkan.

 Nia Ramadhani

" Selama 6 bulan setelah lahiran, aku dietnya gila2an, gak makan nasi sama sekali dan gak nyemil. Itu penting," jawab Nia.

Selebritas yang namanya melambung lewat sinetron Bidadari ini juga mengatakan kalau saat ini pola makannya sedang berantakan. Efeknya, berat badan Nia naik kembali.

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan