Cerita Sedih Ibu Hamil yang Foto dengan 20.000 Lebah

Ia membuat foto tersebut untuk mencerminkan kecintaannya pada lebah yang menurutnya serangga alam yang paling berharga.

Mutia Nugraheni
| 5 September 2017 14:09

Dream - Membuat sesi foto khusus saat hamil dalam kondisi perut sangat buncit kini memang sedang jadi tren. Tentunya foto tersebut akan jadi kenang-kenangan berharga, agar bisa ditunjukan pada anak kelak.

Tema foto pun biasanya dipilih sesuai kesukaan sang ibu. Emily Mueller, seorang ibu asal Ohio, Amerika Serikat juga membuat sesi foto khusus saat hamil. Namun, tema yang dipilihnya
sungguh tidak biasa.

 Emily Mueller berpose dengan lebah

Mueller berfoto dengan sekitar 20.000 lebah. Ia membuat foto tersebut untuk mencerminkan kecintaannya pada lebah yang menurutnya serangga alam yang paling berharga.

" Lebah mewakili kehidupan dan kematian. Sebelumnya aku mengalami tiga kali keguguran, jadi gambar-gambar ini didedikasikan untuk kehidupan dan kematian, kepada semua anak yang
kita miliki," ungkap Mueller, seperti dikutip dari Huffingtonpost.

 Mueller

Untuk membuat foto unik tersebut, Mueller dibantu temannya yang seorang fotografer Kendrah Damis. Sang fotografer tak memungkiri kalau ia merasa ketakutan saat mengambil foto.

" Aku memang mengaku kalau tak nyaman dan merasa takut. Berkali-kali menjentikkan lebah dari tangan dan selalu menghindar saat ada yang terbang," ujar Damish.

Mueller mengendalikan 20.000 lebah dengan memegang ratu di sarangnya dalam sangkar kecil. Dia tampak sangat tenang dalam foto-fotonya, tapi Damis mengaku sedikit khawatir.

" Banyak orang mengira kalau hal ini bisa membahayakan nyawa saya dan bayi saya. Tapi ini jenis lebah yang jinak dan tak menggigit," ungkap Mueller.

BERANI BERUBAH: Diterpa Pandemi, Bule Jualan Mi

Jangan Lewatkan