Cara Zee Zee Shahab Turunkan 8 Kg Usai Melahirkan

Badannya kembali langsing seperti sedia kala.

Annisa Mutiara Asharini
| 7 Februari 2019 13:22

Dream - Usai melahirkan, wanita biasanya resah dengan berat badan yang tak kunjung turun. Banyak dari mereka yang ingin mengembalikan bobot tubuh seperti semula.

Hal ini juga dialami oleh aktris cantik Zee Zee Shahab. Usai melahirkan anak kedua, ia kembali rutin berolahraga. Hobinya itu dijalani dengan hati-hati. Pasalnya, ia baru saja melakukan operasi caesar.

" Setelah 2 bulan langsung coba. Udah konsultasi ke dokter, jahitan aman dan gak nyeri," ujarnya usai acara Press Conference Pocari Sweat Sport Science di Jakarta, Rabu 6 Februari 2019.

Pastikan untuk mendapat izin dari dokter sebelum mulai berolahraga. Sebab, setiap wanita memiliki kondisi fisik dan toleransi sakit yang berbeda-beda.

" Kalo nyeri jangan dipaksain. Sesuaikan dengan kondisi dan realita," tuturnya.

Memakai jasa nutritionist juga sangat dianjurkan. Wanita memiliki kewajiban menyusui setelah melahirkan. Hal ini berpengaruh terhadap asupan kalori setiap hari.

" Kalori yang dibutuhkan itu lebih banyak karena harus menyusui. Pakai nutritionist, benar-benar ditanya apa saja yang aku makan setiap harinya. Tiap makanan bahkan harus difoto," kata Zee Zee.

Agar berat badan kembali seperti semula, Zee Zee menyarankan untuk rutin berlari. Olahraga tersebut mampu membakar kelebihan kalori yang dikonsumsi.

 Zee Zee Shahab

Foto: Instagram @zeezeeshahab

Tak heran, istri Prabu Revolusi itu tetap langsing seperti semula. Ia berhasil menurunkan bobot sebanyak 8 kilogram. Rutinitasnya tak berhenti di situ. Pada 3 Maret mendatang, ia siap mengikuti kejuaraan Tokyo Marathon 2019.

Tren Busana Muslimah di Panggung indonesia Fashion Week 2019

Jangan Lewatkan