Cara Manis Pangeran Harry Ingat Putri Diana Saat Putranya Lahir

Ia ingin sang ibu hadir dalam tiap momen bersejarah dalam hidupnya.

Mutia Nugraheni
| 8 Mei 2019 14:05

Dream - Kabar soal kelahiran putra Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang menyita perhatian banyak orang terutama publik Inggris. Pasangan ini memilih untuk menunggu hingga beberapa hari ke depan untuk memperlihatkan putra mereka ke hadapan publik.

Persalinan Pangeran Harry dan Meghan memang jauh lebih privat dibandingkan dengan saat persalinan anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka hanya memberitahu orang terdekat saat proses persalinan terjadi.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana, terungkap bahwa, sesuai dengan tradisi, Ratu Elizabeth adalah orang pertama yang diberitahu tentang kelahiran si bayi.

Setelah itu kabar bahagia tersebut diteruskan pada Pangeran Charles, Camilla, Pangeran William, dan Kate juga mendengar berita itu lebih awal. Sebuah penghormatan yang indah kepada almarhum Putri Diana dilakukan Pangeran Harry.

Istana juga mengumumkan bahwa saudara kandung Diana, Lady Jane Fellowes, Lady Sarah McCorquodale, dan Earl Spencer, termasuk orang pertama mengetahui bahwa keponakan mereka telah lahir.

“ Ini adalah pengalaman paling menakjubkan yang pernah saya bayangkan. Aku sangat senang mengumumkan bahwa Meghan dan aku punya bayi laki-laki pagi ini," kata Harry dalam wawancara dengan media, tak lama setelah Meghan melahirkan.

Selanjutnya :

Memberitahu Keluarga Putri Diana

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer

Jangan Lewatkan