Bocah 5 Tahun 'Ambil Alih' Kantor PM Kanada, Gemas!

Menjadi PM Kanada selama satu hari, Bella ternyata sudah menyiapkan program kerja.

Mutia Nugraheni
| 26 Mei 2017 17:59

Dream - Suasana kantor Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeu pada 16 Mei lalu sangat berbeda dari biasanya. Banyak tumpukan boneka, bantal dan selimut bergambar daun mapple di ruang kantornya.

Hari itu kursi jabatan Justin sebagai PM memang sedang 'diambil alih' oleh Bella, seorang bocah 5 tahun yang sangat menggemaskan. Bella baru saja memenangkan kontes “ Prime Minister For A Day" yang dibuat oleh CBC Kids bekerja sama dengan Kantor Kementerian Kanada.

 Bella di kantor PM Kanada

Mengenakan pakaian warna merah muda, dengan rambut kuncir kuda, Bella pun mendatangi kantor Justin dengan penuh suka cita. Menjadi PM Kanada selama satu hari, Bella ternyata menyiapkan 'program kerja', yaitu membuat rumah-rumahan di kantor tersebut.

Bantal-bantal pun disusunnya. Justin Tredeu turun tangan membantu Bella menata bantal-bantal di seluruh ruangan. Dengan bermodalkan selimut dan menyatukan bangku di kantor PM, jadilah tenda yang hangat. Tak lupa Bella menaruh boneka-boneka kesayangannya.

 Bella di kantor PM Kanada

Bella bisa mendapat kesempatan menjadi PM Kanada selama satu hari, karena ia punya impian yang sangat besar. Ia ingin semua orang memiliki rumah dan menebarkan kebaikan.

" Sebagai Perdana Menteri aku ingin memastikan semua orang memiliki rumah dan merasa aman. Aku ingin memeluk semua orang. Aku juga ingin seluruh binatang di lingkungan terjaga. Aku ingin seluruh rakyat Kanada sehat dan aku ingin menyebarkan kebaikan untuk semua," tulis Bella.

 

Streaming Detik-detik Momen Cut Meyriska Melahirkan Anak Pertamanya

Jangan Lewatkan