Bioskop Khusus Anak Ini Bakal Manjakan Si Kecil

. Bukan hanya bioskop, di sini ada juga kelas edukasi.

Mutia Nugraheni
| 15 Agustus 2018 19:43

Dream - Menonton film di bioskop memang jadi aktivitas seru dan menyenangkan bersama anak. Akan lebih seru lagi jika sebelum dan sesudah menonton anak bisa bermain di playgroud yang penuh dengan permainan seru.

Sahabat Dream bisa mengajak buah hati ke Cinemaxx Junior yang baru saja dibuka di Pluit Village lantai 4 Penjaringan, Jakarta Utara. Bukan hanya bioskop, di sini ada juga kelas edukasi.

Seperti kelas puzzle, performing arts, serta arts and crafts. Ada juga fasilitas lainnya seperti movie screening, reading zone dan playground. Cinemaxx sampai saat ini menjadi jaringan sinema nasional pertama di Asia yang dilengkapi dengan fasilitas bermain sambil belajar yang aman bagi anak- anak.

" Cinemaxx adalah sinema pertama di Asia yang menyediakan tempat yang aman, menstimulasi dan menyenangkan bagi anak-anak. Serta juga bermanfaat bagi orangtua, " ujar Deputy CEO of Cinemaxx, Anthony Sondakh pada Rabu, 15 Agustus 2018 di Jakarta Utara.

Fasilitas main di Cinemaxx Junior diperlengkap tak lepas dari konsep bermain merupakan metode terbaik dalam belajar. Mampu memstimulasi keterampilan sendorik dan motorik anak.

Permainan yang tersedia cocok untuk anak usia 3 sampai 8 tahun. Orangtua pun bisa terlibat dan mengawasi anak-anaknya saat bermain.

" Cinemaxx Junior memungkinkan orangtua memiliki waktu berdua dengan pasangan dan di saat bersamaan memberikan waktu bagi anak untuk bermain dan menstimulasi tumbuh kembangnya," kata ujar psikolog anak, Vera Itabiliana.

Laporan Erisa Riyana

Super Junior & TVXQ Tiba di Bali, Siap Berangkat ke Jogja

Jangan Lewatkan