Beyonce Ungkap Beratnya Kembalikan Kondisi Tubuh Usai Melahirkan

Kepercayaan dirinya sempat ber

Mutia Nugraheni
| 26 April 2019 08:06

Dream - Masalah berat badan dan bentuk tubuh, juga dialami diva sekelas Beyonce. Ia mengaku melalui proses yang sangat berat setelah melahirkan anak keduanya, Sir dan Rumi pada 2018 lalu.

Hal tersebut baru diungkapkan istri rapper Jay Z itu dalam dokumenter di Netflix berjudul Homecoming: A film by Beyonce. Dokumenter tersebut berisi bagaimana persiapan Beyonce untuk tampil di salah satu acara musik terbesar di AS, Coachella 2018, tak lama setelah melahirkan.

Ibu tiga anak itu mengungkap kalau saat hamil si kembar, beratnya mencapai 218 pound atau sekitar 98,8 kg. Setelah melahirkan, Beyonce diet ketat demi mengembalikan bentuk tubuhnya.

Ia menjadi vegan, hanya mengonsumsi makanan dari sumber nabati. " Demi mencapai target, aku membatasi diriku sendiri. Tak ada karbohidrat, roti, gula, keju, daging, ikan. Dan aku lapar!," ungkap Beyonce.

Saat hamil anak kembar, Beyonce mengalami masalah kesehatan. Ia menderita preklampsia dan harus ditangani intensif dengan dokter. Persalinan pun dilakukan secara caesar.

Setelah melahirkan, Beyonce bercerita kalau kepercayaan dirinya turun drastis. Terutama soal kondisi tubuhnya.

" Ada hari-hari di mana aku berpikir tak akan bisa lagi melakukan hal yang sama. Aku tak akan sama lagi secara fisik, kekuatan, ketahananan. Tapi akhirnya aku bisa naik tangga, olahraga dan tampil di panggung," ungkap Beyonce.

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan

Jangan Lewatkan