Belum Lahir, Bayi Aurel dan Atta Sudah Punya Tas Hermes

Rezekinya sudah mengalir deras padahal belum lahir.

Mutia Nugraheni
| 1 Desember 2021 10:07

Dream - Aurel Hermansyah dan sang suami, Atta Halilintar tengah mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Sejumlah kerabat bahkan sudah memberikan kado meskipun sang jabang bayi belum lahir.

Salah satunya adalah Maharani Kemala, pengusaha skincare dan properti asal Bali. Kado yang diberikan sang pengusaha tak tanggung-tanggung, berupa tas Hermes. Hal ini diketahui dari unggahan Aurel di akun Instagramnya @aurelie.hermansyah.

Tas tersebut, dikutip dari Instagram @fashion_aureliehermansyah_ merupakan seri Adada Nappy Bag. Tas yang memang dirancang khusus untuk membawa perlengkapan bayi.

Desainnya minimalis tapi elegan dengan motif kuda khas Hermes dan holder berwarna biru gelap. Ukurannya cukup besar, pastinya cukup untuk membawa segala keperluan bayi.

 Tas popok baby AHHA

Penasaran berapa harganya? Tas popok Hermes ini dibanderol US $2.025 atau sekitar Rp29,3 juta. Komentar lucu bermunculan menanggapi unggahan tersebut.

" Mahal an tas baby ah dari pada sepatu nya papata," komentar salah satu warganet.

" Masya allah...masih dlm kandungan aja udah banyak rejekinya..gmna nnti klu uda lahiran ya...the best princes AHHA," ungkap akun lainnya.

Wah senangnya si baby, belum lahir sudah punya Hermes.

 

Selanjutnya :

Harganya Ratusan Juta, Lihat Penampakan Ranjang Mewah Aurel dan Atta

BERANI BERUBAH: Otak-Atik Sepeda ala Drummer Band - Berani Berubah

Jangan Lewatkan