Baby Margaretha Alami Pengentalan Darah Saat Hamil

Sang dokter juga tak menyarankannya berpuasa demi kehamilannya.

Mutia Nugraheni
| 5 Juni 2018 19:39

Dream - Model dan aktris Baby Margaretha kini tengah berbadan dua. Usia kehamilannya sudah memasuki 6 bulan. Kehamilannya tersebut membuat Baby terpaksa tak bisa menjalani ibadah puasa Ramadan tahun ini.

Rupanya ia harus menjaga asupan cairan yang cukup. Sang dokter juga tak menyarankannya berpuasa demi kehamilannya.

" Dokter menyarankan gak perlu puasa gitu karena hamil, harus banyak minum," kata Baby saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juni 2018.

Baby juga ternyata memiliki masalah pengentalan darah. Ia harus minum teratur agar masalah tersebut tidak membahayakan janin dalam kandungannya.

" Kalau pengentalan darah tuh harus banyak minum. Kalau tidak, nanti nutrisi sama oksigen ke bayinya tersumbat jadi nanti takutnya kenapa-kenapa, ya sudah akhirnya gak puasa dulu minum banyak air putih banyak," ungkap Baby.

Ia juga bercerita kalau sang suami jadi sangat protektif. Baby selalu diingatkan untuk minum vitamin agar tubuh dan janin dalam kandungannya selalu dalam kondisi sehat.

" Dia protektif banget, suka maksa minum vitamin. Kadang kalau dia lagi meleng obatnya aku masukin lagi jadi cuma satu yang di makan," paparnya.

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan