Anissa Aziza Tak Ngoyo Ingin Lahiran Normal

Anissa sudah mulai mempersiapkan fisiknya jelang lahiran.

Nur Ulfa
| 28 Februari 2019 12:08

Dream - Usia kandungan Anissa Aziza sudah memasuki 7 bulan. Dalam waktu dua bulan, istri Raditya Dika ini bakal menjalani proses persalinan. Anissa mengaku belum terlalu mempersiapkan kebutuhan dan perlengkapan untuk calon bayinya.

" Persiapan masih gitu-gitu aja sih masih nyicil-nyicil juga sih. Belum yang gimana banget. Masih cari-cari yang bagus," ungkapnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Februari 2019.

Mengenai persalinannya yang akan berlangsung pada April mendatang, Anissa sudah mulai mempersiapkan fisiknya jelang lahiran. Ia mengikuti senam hamil untuk berlatih pernapasan dan siap menghadapi persalinan.

Untuk jenis persalinan, Anissa tidak terlalu memikirkan. Baginya baik dengan operasi caesar atau pun normal, hal terpenting adalah ia dan bayinya dalam kondisi sehat.

" Untuk persiapan mentalnya aku mau siapin ke dua-duanya. Jadi kalau misalnya memang nanti bisa normal Alhamdulillah, tapi kalau misal kondisiku nanti memang harus caesar ya mau gimana lagi," ucapnya.

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo

Jangan Lewatkan